Begini Reaksi Putra Caitlyn Jenner Saat Liat Payudara ‘Ibunya’

Caitlyn Jenner nampaknya berhasil mencuri perhatian publik, setelah memutuskan untuk merubah identitas seksualnya menjadi seorang wanita. Wanita yang dulunya bernama Bruce Jenner ini melaksanakan keinginannya tersebut, setelah mantap dan yakin dengan orientasi seksualnya yang kuat ke arah wanita, terlebih juga dukungan dari orang-orang disekitarnya. Tak pelak, perubahan dari mantan atlit olimpiade ini mendapat reaksi beragam dari publik dan orang-orang disekitarnya termasuk sang anak sendiri yang terkejut dengan bagian Payudara Caitlyn.

Begini Reaksi Putra Caitlyn Jenner Saat Liat Payudara 'Ibunya' ~ mirror.co.uk
Begini Reaksi Putra Caitlyn Jenner Saat Liat Payudara ‘Ibunya’ ~ mirror.co.uk

Adalah Brandon Jenner, putra dari Caitlyn Jenner ini rupanya menjadi salah satu sosok yang cukup terkejut dengan perubahan drastis sang ayah menjadi seorang wanita. Sempat memperlihatkan bagian payudaranya, Caitlyn mengakui bahwa putranya tersebut cukup kaget dan selang beberapa waktu kemudian keduanya menjadi canggung satu sama lain. Walau begitu, Caitlyn mengakui bahwa kecanggungan tersebut telah berhasil ia lewati.

Kata pertama yang keluar dari mulutnya begitu melihat payudaraku, ‘whoa, tolong aku masih putramu’ sambil menutupi payudaraku dengan kaus yang kukenakan. Tapi momen kaku itu segera cair begitu kami ngobrol” ujar Caitlyn. Selain payudaranya, bagian tubuhh Caitlyn yang ramping dan terbentuk sempurna layaknya wanita tulen juga ikut menjadi alasan kagetnya putra Caitlyn saat melihat dirinya.

Belakangan diketahui, Brandon Jenner adalah orang yang pertama kali melihat payudara Caitlyn secara langsung. Menurut kabar, ukuran dada dari Caitlyn sendiri mencapai 36D, hasil dari implan yang ditanam pada area dada Caitlyn. Lebih dari itu, banyak yang menyebutkan bahwa para Caitlyn saat ini jauh lebih cantik ketimbangan dengan mantan istrinya saat menjadi seorang pria, Kris Jenner.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...