Begini Romantisme Tyas Mirasih Rayakan Satu Tahun Hari Jadi Dengan Kekasih

Tyas Mirasih memang sudah tidak lagi begitu aktif di dunia hiburan. Aktris yang masih kerap dikaitkan dengan bisnis prostitusi artis tersebut malah tengah sibuk menjalani kehidupan pribadinya yang tentram bersama Raiden Soedjono. Seperti misalnya ketika Tyas Mirasih dan Raiden merayakan hari jadi satu tahun dengan cara yang begitu romantis.

Makin romatis! Tyas Mirasih dan Raiden
Makin romatis! Tyas Mirasih dan Raiden

Pasangan kekasih Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono memang selalu terlihat mesra. Baru saja merayakan hari jadi pada hari ini, pasangan musisi dan aktris tersebut seakan masih bergelimang madu asmara. Terlebih setelah kisah cinta Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono  mengalami cobaan berat ketika Tyas Mirasih tersandung masalah porstitusi artis pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Namun bahkan ketika masa-masa suram tersebut, Raiden sama sekali tak meninggalkan Tyas. Malah, keduanya memilih acuh dan tetap sibuk berlibur ke luar negeri.

Karena itu rasanya tak heran bila perayaan hari jadi kali ini pun dirayakan dengan begitu istimewa. Mengambil lokasi di sebuah restoran mewah di pusat kota Jakarta, Tyas Mirasih dan Raiden memilih tema warna putih untuk hari spesial tersebut. Nampak Tyas berseri-seri ketika diberikan seikat karangan bunga berwarna putih.

Pasangan itu pun terlihat begitu mesra dan romantis menikmati hari yang begitu istimewa untuk keduanya. Selamat ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.