Begini Romantisnya David & Victoria Beckham Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Pasangan selebriti Victoria dan David Beckham kini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, keduanya baru saja menrayakan ulang tahun pernikahanya yang kini sudah berusia 16 tahun tepat pada 4 Juli 2015 kemarin. Tak terasa sudah selama itu mereka mengarungi bahtera rumah tangga hingga dikaruniai 4 orang anak.

Begini Romantisnya David & Victoria Beckham Rayakan Ulang Tahun Pernikahan. ~frozzaholic.com
Begini Romantisnya David & Victoria Beckham Rayakan Ulang Tahun Pernikahan. ~frozzaholic.com

Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 itu menulis pesan manis di sosial media mereka masing-masing sembari merayakan momen romantic tersebut. Victoria memposting foto bersama keempat buah hatinya, yakni Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10), dan Harper (3). Dia menulis, “Selamat ulang tahun, aku sayang kalian. Aku sangat bangga memiliki kalian.”

Tak mau kalah, David juga mengunggah foto dirinya bersama Victoria dan menulis, “hari ini adalah hari spesial buat kami. Selama pernikahan 16 tahun, kami memiliki anak-anak yang baik. Terima kasih telah memberikan saya anak yang menakjubkan.”

Seolah tak mau melewatkan momen bahagia ini, keluarga harmonis tersebut terlihat ikut makan malam romantis bersama dan tak kalah kompkanya, mereka pun sama-sama berpenampilan hitam dan putih. Setelah pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola, David menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Dia dan sang istri mengaku, hubungan mereka menjadi lebih intim dibandingkan sebelumnya.

David dan Victoria Beckham mengikat janji suci di Luttrellstown Castle, Irlandia. Pernikahan pasangan ini menjadi salah satu pesta fenomenal dengan menghabiskan biaya sebesar Rp 11 miliar. Saat menikah, David dan Victoria Beckham sudah dikarunia Brooklyn yang lahir pada 4 Maret 1999.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.