Saat Katy Perry Didapuk Jadi Pembaca Berita Prakiraan Cuaca UNICEF

Beraksi di atas panggung dengan berbagai temabng hits sudah menjadi hal yang biasa bagi Katy Perry. Namun, bagaiama jika Katy Perry beralih menjadi pembaca berita di layar kaca? Meski hanya berita prakiraan cuaca, namun menurut Hollywoodlife, Senin (7/12/205), ia membawakannya dengan bagus. Dan semuanya itu dilakukan Katy Perry untuk organisasi PBB, UNICEF.

Begini Saat Katy Perry Didapuk Jadi Pembaca Berita Prakiraan Cuaca UNICEF ~ hollywoodlife.com
Begini Saat Katy Perry Didapuk Jadi Pembaca Berita Prakiraan Cuaca UNICEF ~ hollywoodlife.com

Kekasih John Mayer ini menjadi brand ambasador UNICEF sejak 2013 lalu. Dan kini, ia dibuatkan program untuk menjadi penyiar. Katy Perry memberi laporan cuaca terkini tentang perubahaan iklim yang berdampak pada anak-anak di seluruh dunia.

Dalam siarannya, Katy Perry dengan apik menyebutkan mengenai cuaca ekstrim ada di mana-mana. Walau begitu, ia juga memberikan sedikit kegembiraan dengan menyantumkan lagu di dalam laporannya.

“Sebagai California Girl, aku bukan satu-satunya yang mengalami kekeringan,” ucap Katy Perry dalam siarannya. Kemudian, musuh Taylor Swift ini menunjukkan perubahan iklim tersebut telah mengakibatkan angin topan tropis di Filipina, banjir menghancurkan di Bangladesh, dan nyamuk malaria menyebar di Afrika Timur.

Semua masalah tersebut mempengaruhi ribuan anak di seluruh dunia. Menurut laporan Katy Perry, anak-anak lah yang akan menderita atas perubahan iklim ini.

“Dan ramalannya adalah kondisi akan memburuk. Jadi silakan gabung dengan saya dalam mendukung UNICEF untuk mengubah kehidupan anak-anak,” pungkas Katy Perry.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.