Begini Saat Kendall Jenner & Gigi Hadid Berbicara Tentang Payudara

Berkecimpung di dunia yang sama yakni di dunia model, membuat persahabatan Kendall Jenner dan Gigi Hadid semakin dekat dari waktu ke waktu. Sama-sama meniti karir mereka sebagai seorang model, baik Gigi Hadid maupun Kendall Jenner akan merasa nyaman berada di sisi sahabatnya itu. Bahkan tak jarang keduanya bisa berada di runway yang sama milik sejumlah rumah mode ternama di Fashion Week.

Saat Kendall Jenner & Gigi Hadid Berbicara Tentang Payudara  ~ wowkeren.com
Saat Kendall Jenner & Gigi Hadid Berbicara Tentang Payudara ~ wowkeren.com

Salah satunya saat keduanya keduanya kembali disibukkan dengan pergelaran Milan Fashion Week setelah sebelumnya bersama di New York Fashion Week. Kendall sempat mengunggah sebuah video dirinya dengan Gigi yang sedang berada di ruang rias. Menariknya, topic pembicaara kedua gadis cantik ini membahag mengenai ukuran payudara mereka.

Dalam cuplikan video tersebut, Kendall memasukan sesuatu ke dalam payudaranya agar lebih besar di hadapan Gigi dan mulai bertanya. “Aku harus memasukan sesuatu ke dalamnya supaya terlihat lebih besar,” ujar Kendall.

Sementara itu, Gigi yang saat itu mengenakan busana serupa dengan Kendall, yakni hanya berupa setelan lingerie hitam menyetujui pendapat sahabatnya tersebut. “Payudaraku sangat kecil sekarang. Padahal dulunya mereka besar, beberapa bulan yang lalu,” ungkap Gigi.

Terlepas dari pembicaraan payudara mereka, penampilan keduanya saat melenggang di runway milik Versace beberapa saat yang lalu berhasil memukau publik. Meski ada insiden kecil yang mengakibatkan payudara Gigi tak sengaja terekspos. Seolah tak mau ambil pusing atas inside itu, kekasih Zayn Malik ini bersikap profesional dan terus melangkah dengan percaya diri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.