Begini Tanggapan Irwansyah Mengenai Mengapa Teuku Wisnu Dibully

Perubahan penampilan Teuku Wisnu hingga pandangannya mengenai agama banyak disalah artikan oleh netizen. Akibatnya, suami dari Shireen Sungkar tersebut kerap kali mendapat bully-an hingga cacian di media sosial. Salah satunya pada beberapa minggu terakhir.

Irwansyah dan Saskia Sungkar
Irwansyah dan Saskia Sungkar

Di satu acara televisi, Teuku Wisnu yang saat ini memelihara jenggot dan kerap memberi dakwah mengungkap bahwa hukum membacakan ayat Al Quran Al Fatihah kepada orang yang meninggal adalah Bi’dah. Bi’dah dimaksudkan sebagai hal yang tak harus dilakukan karena tidak dicontohkan oleh Nabi dan Al Quran.

Pendapat tersebut langsung berbuah kecaman keras dari pengguna  media sosial. Bullyan yang menimpa Teuku Wisnu bahkan akhirnya mengundang perhatian dari sang kakak ipar, Irwansyah.

Aktor yang saat ini aktif di politik tersebut justru menganggap bahwa apa yang disampaikan sang adik ipar tak perlu menjadi perdebatan. Ia pun mengungkap bahwa Teuku Wisnu tak bermaksud membi’dakan ajaran agama.

“Wisnu tidak membid’ahkan. Tidak ada seperti itu, kita umat Islam masih punya Alquran dan Rasulnya,” kata Irwansyah, saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

“Perbedaan banyak sekali, tapi nggak apa-apa,” tutup suami Saskhia Sungkar tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.