Begini Tanggapan Simon Cowell Mengenai One Direction Akan Vakum

Keputusan One Direction untuk vakum sejenak dari industri musik dunia terbilang mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini karir 1D bisa terbilang sangat sukses dengan berbagai single yang dirilisnya. Namun, keputusan tersebut bukan hanya dari keempat personel, tetapi juga sudah melibatkan bos label rekaman sekaligus pembentuk One Direction yakni Simon Cowell.

Simon Cowell. ~  mirror.co.uk
Simon Cowell. ~ mirror.co.uk

Dalam wawancara terbarunya bersama Capital FM, Simon Cowell mengaku terkejut ketika pertama kali mendengar keputusan One Direction. Meski begitu Simon Cowell menyetujuinya, bahkan ia menganggap lima tahun tanpa vakum itu cukup mengesankan.

“Hal itu sudah dibicarakan cukup lama sebenarnya, tetapi mereka selalu bilang 2016 ingin beristirahat sejenak, dan aku bilang 100 persen menyetujui,” ujar Simon Cowell dilansir laman Mirror, Kamis (27/8/2015). Pria berusia 55 tahun itu menambahkan, “Ini sudah lima tahun, tentu saja aku tidak berhenti takjub dengan apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini.”

Selain itu, Simon Cowell juga memastikan kalau Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan juga Harry Styles tidak sedang mengerjakan project solo lainnya. Mereka masih berada di naungan label rekaman milik Simon Cowll, Syco Records.

Sementara itu, One Direction saat ini masih disibukkan dengan jadwal konsernya dunia mereka bertajuk `On the Road Again Tour`. Konsernya tersebut akan berakhir pada 31 Oktober mendatang. Sebelum vakum, One Direction bakal merilis album kelima

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.