Begini Ungkapan Kekesalan Aliando Saat Prilly Latuconsina Tak Ada Hentinya Dihujat Haters

Nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mendadak melejit sejak dipasangkan sebagai kekasih di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Chemistry yang dibangun keduanya di depan layar begitu kuat sehingga membuat para penggemarnya mendukung agar mereka bisa benar-benar menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Begini Ungkapan Kekesalan Aliando Saat Prilly Latuconsina Tak Ada Hentinya Dihujat Harters ~ liputan6.com
Begini Ungkapan Kekesalan Aliando Saat Prilly Latuconsina Tak Ada Hentinya Dihujat Harters ~ liputan6.com

Namun, seiring bergulirnya waktu dan sejak keduanya tidak terlibat dalam satu proyek bersama lagi, keadaan itu seperti berbanding terbalik. Aliando dan Prilly sudah tak lagi sering bersama hingga membuat penggemar keduanya saling hujat satu sama lainnya.

tulisan pembelaan Aliando buat Prilly yang terus dibully.
tulisan pembelaan Aliando buat Prilly yang terus dibully.

Belakangan ini, Prilly dibully terus-menerus lantaran tak lagi bersama Aliando. Namun, siapa sangka jika hujatan para haters yang seolh tak ada hentinya dialamatkan untuk Prilly Latuconsina rupanya membuat Aliando geram. Lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (17/1/2016),

Dalam ungkapannya, Aliando menyampaikan pembelaannya buat Prilly yang kini sibuk mempersiapkan film layar lebar perdananya. Aliando mempertanyakan kenapa sahabatnya itu kerap dihujat.

Cuitan kekesalan Aliando
Cuitan kekesalan Aliando

Tak hanya mengecam sikap haters yang dinilai berlebihan, personel The Freaks itu juga memuji Prilly Latuconsina yang selama ini dekat dengannya sebagai sahabat. Aliando juga menambahkan jika para penggemarnya menginginkan dirinya dan gadis berusia 18 tahun itu bersatu lagi bukan dengan cara menghujat. Pemeran Digo ini mengajak para hatersnya agar lebih fokus dengan hidup masing-masing.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.