Begini Ungkapan Luka Mendalam Jennifer Lawrence Gagal Nikah Dengan Nicholas Hault

Kesuksesan karir Jennifer Lawrence dalam dunia hiburan Hollywood tidak diikuti dengan kesuksesannya dalam hubungan asmara. Ia boleh berhasil menjadi mega bintang setelah membintangi film Hunger Games namun kisah cintanya selalu gagal dan berakhir menyedihkan.

Begini Ungkapan Luka Mendalam Jennifer Lawrence Gagal Nikah Dengan Nicholas Hault ~ mirror.co.uk
Begini Ungkapan Luka Mendalam Jennifer Lawrence Gagal Nikah Dengan Nicholas Hault ~ mirror.co.uk

Seperti belum lama ini, saat Jennifer Lawrence menghadiri premiere film Hunger Games: Mockingjay Part 2. Usai acara tersebut, Jennifer Lawrence akhirnya berbicara soal kehidupan asmaranya sejak putus dari Nicholas Hoult. Dilansir laman E Online, Jumat (13/11/2015), Jennifer Lawrence mengungkapkan momen film ini berkaitan dengan kandasnya hubungannya dengan Nicholas Hoult.

Dalam kesempatan tersebut, Lawrence mengatakan Hunger Games dan Nicholas Hoult merupakan bagian dari hidupnya selama ini. “Film ini sudah jadi bagian hidupku untuk waktu yang lama, segala hal datang. Aku juga menjalin cinta dengan seseorang selama lima tahun dan itu hidupku. Jadi hidupku dengan orang itu dan fim ini, kami putus diwaktu yang sama saat aku sedang terlibat film ini,” ujar Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence melanjutkan, “Di usiaku ke 24 tahun, aku berpikir ‘siapa aku tanpa film ini? lalu siapa aku tanpa lelaki itu?'”.

Padahal Jennifer Lawrence saat itu telah memikirkan segera menikah dengan Nicholas Hoult. Namun rencana bahagia tersebut kandas lantaran kesibukan keduanya. Meski begitu, Jennifer Lawrence berharapa bisa menjadi seorang ibu yang baik suatu hari.

“Aku tidak tahu kalau aku tidak akan jadi menikah dan aku baik dengan itu. Aku benar-benar tidak ingin merencanakan pernikahan, tetapi aku pastinya ingin menjadi ibu. Aku tidak membayangkan tentang pernikahan,” kata Jennifer Lawrence.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.