Begini Ungkapan Patah Hati Liam Payne Pasca Putus Dari Kekasihnya

Menumpahkan segala emosi setelah merasakan putus cinta adalah hal yang wajar. Hal inilah yang mungkin sedang dirasakan oleh pentolan One Direction, Liam Payne. Hubungan asmara yang dijalin olehnya dengan Sophia Smith selama dua tahun, dengan sangat terpaksa harus kandas. Kesibukan yang padat Liam lah yang menjadi akar permasalahan putusnya mereka.

Ungkapan Patah Hati Liam Payne Pasca Putus Dari Kekasihnya ~ usmagazine.com
Ungkapan Patah Hati Liam Payne Pasca Putus Dari Kekasihnya ~ usmagazine.com

Sempat bungkam mengenai rumor kandasnya tali kasih bersama sang kekasih, kali ini kepada pada The Sun yang dilansir Aceshowbiz, Senin (2/11/2015), ia mengungkapkan perasaannya. “Saya benar-benar hancur telah berpisah dengan Sophia.” ungkapnya. Berada dalam tur ini sepanjang tahun, dan berada jauh dari dia, itu sangat berat,” lanjut Liam.

Lebih jauh, Liam mengungkapkan bahwa keputusan untuk berpisah ini adalah jawaban terbaik dari segala perseteruan yang salama ini menghantui hubungan mereka. “Kami menghabiskan begitu banyak waktu sendiri. Tetapi untuk melakukan yang benar, seseorang kadang lebih baik tidak melakukan keinginan hati. Justru melakukan yang lebih baik untuk mereka,” ujar Liam.

Sementara itu, One Direction baru saja menyelesaikan tur terbaru mereka selama hampir satu tahun. Dan tak lama lagi mereka merilis album baru berjudul Made in AM pada 13 November 2015 mendatang.

Barulah setelah itu, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan beristirahat dari kegiatan boyband mereka. “Saat ini saya melihat ke depan untuk beberapa waktu sendirian untuk mencari tahu siapa saya, dan apa yang saya inginkan,” tandas Liam Payne.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.