Begini Wajah Canggung Louis Tomlinson Saat Konfirmasi Akan Jadi Ayah

One Direction sedang menjadi disorota akhir-akhir ini. Selain soal hengkangnya Zayn Malik, kini penggemar boyband dengan personel pria-pria ganteng tersebut dikejutkan dengan kabar yang menyebut bahwa Loius Tomlinson bakal segera menjadi ayah, ialah Teman dekat Louis Tomlinson, Briana Jungwirth yang kini tengah mengandung jabang bayinya.

Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah. ~ popcrush.com
Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah. ~ popcrush.com

Meski sulit dipercaya, namun rumor ini bukanlah rumor isapan jempol belaka. Pasalnya, Louis sendiri telah memberi konfirmasi bahwa ia akan segera mejadi ayah. Ucapan ini merupakan kali pertama yang keluar langsung dari mulutnya, sejak rumor tersebut merebak. Dalam acara Good Morning America, Louis mau bicara. Sang presenter Michael Strahan menayankan perasaan Louis akan jadi ayah.

Begini Wajah Canggung Louis Tomlinson Saat Konfirmasi Akan Jadi Ayah ~ mtv.com
Begini Wajah Canggung Louis Tomlinson Saat Konfirmasi Akan Jadi Ayah ~ mtv.com

Mendengar pertanyaan yang diajukan pemandu acara, seketika raut wajah Louis berubah menjadi canggung. Seperti yang diwartakan oleh laman MTV, Rabu (5/8/2015), ia kemudian menjawabnya dengan singkat serta sedikit gugup. “Terima kasih,” Louis mulai menjawab. “Tentu saja, aku sangat bersemangat menyambutnya, jadi aku sekarang seperti berdengung, terima kasih,” lanjutnya.

Dalam cuplikan tayangan tersebut, tampak air muka Loius kemudia berubah dan hanya sesekali tersenyum setelah menjawab pertanyaan Michael Strahan. Hal ini berbeda dengan rekan lainnya yang tampak ceria dan bersemangat dalam acara tersebut.

Di sisi lain, salah satu rekan Louis di One Direction, Liam Payne mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Kendati demikian, ia menilai bahwa Louis akan menjadi seorang ayah yang hebat bagi anaknya kelak.  “Aku sempat terkejut, tapi aku yakin dia akan menjadi ayah yang hebat,” kata Lim. “Aku justru belajar banyak dari Louis. Ia bisa menanggapi berbagai rumor dengan santai dan tanpa beban.”

Kehadiran One Direction di acara Good Morning America untuk membicarakan single terbarunya berjudul Drag Me Down. Tak hanya itu, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles juga memberikan bocoran tentang album kelima mereka yang rencananya keluar akhir tahun ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.