Begini Wajah Mark Ruffalo Saat Masih Muda

Aktor asal Amerika Serikat, Mark Rufallo, yang hadir dalam acara “The Tonight Show” yang dipandu Jimmy Fallon mengatakan bahwa anak-anaknya menolak untuk menonton beberapa filmya.

Mark Ruffalo dalam acara "The Tonight Show" diperlihatkan wajahnya saat tahun 1989 (foto:sociallifechicago.com)
Mark Ruffalo dalam acara “The Tonight Show” diperlihatkan wajahnya saat tahun 1989 (foto:sociallifechicago.com)

“Mereka (anak-anak) mengatakan,’kami tidak ingin melihatmu memerankan ayahnya orang lain dan kami tak ingin melihatmu memerankan suami orang lain.” ujar aktor berusia 48 tahun tersebut.

Tak lama kemudian, sang presenter, Jimmy Fallon menemukan sebuah video yang sempurna untuk anak-anak Mark Ruffalo, kemudian mengatakan “Aku punya sesuatu yang bisa kau tunjukan ke mereka. Beberapa pekerjaan awalmu, mungkin yang paling awal.”

Video klip tersebut merupakan sebuah iklan pembersih wajah pada tahun 1989 yang dibintangi oleh aktor yang memainkan Hulk tersebut. Dalam video iklan tersebut, Mark Ruffalo muda membersihkan jerawatnya.

“Setelah aku diambil, sutradara mengatakan, ‘yah, aku sangat suka apa yang sudah kau lakukan, karena sepertinya kau datang dari jalan yang melenceng. Kau tak bisa berakting sama sekali.” Tuturnya.

Saat itu diperkirakan usia Mark Ruffalo masih 24 tahun.