Beginilah Jadinya Jika JKT48 Jadi Karakter Game Let’s Get Rich

Salah satu game paling populer dari Line untuk smartphone ini rupanya menggandeng idol grup JKT48 sebagai salah satu karakter di game itu. Let’s Get Rich, adalah game yang paling populer di Indonesia. Sudah 16 juta kali game ini diunduh dan dimainkannya.

le'ts get rich jkt48
le’ts get rich jkt48

Hal ini disampaikan Head of Games Line Indonesia Kyung Bo-Nam untuk menjadikan pengguna, khususnya penggemar JKT48, semakin betah bermain. “Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, Indonesia menjadi pangsa pasar yang sangat besar dan potensial bagi Line game. Kami punya lebih dari 20 judul game mulai dari yang casual sampai bergenre RPG dan petualangan,”

Melody, Haruka dan Veranda sebagai pentolan idol grup asal Jakarta didapuk jadi karakter game sekaligu pengisi suaranya dalam lagu tema Let’s Get Rich terbaru.

“Kami rasa kolaborasi antara Line Let’s Get Rich dan JKT 48 adalah kombinasi yang menyegarkan dan membawa semangat bermain yang baru bagi para penggemar game ini,” sebut Kyung Bo-Nam.

Ketiga pentolan utama JKT48 itu hadir di Let’s Get Rich pada 20 Oktober 2015 nantinya. Jadi, bersiaplah para vvota untuk memainkan member-member cantik ini, ya!

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.