Beginilah Penampilan Megan Fox Saat Berdandan Seksi Ala Britney Spears

Pesona seorang Britney Spears memang selalu mencuri perhatian setiap pasang mata yang melihatnya. Tak sedikit yang ingin meniru gaya pelantun “Everytime” tersebut. Bahkan bintang Hollywood sekelas Megan Fox saja seolah menggemari dandanan Britney Spears dan tak enggan untuk menirunya. Namun, dandanan tersebut bukan semata-mata ia benar-benar ingin tampil seperti Britney Spears, rupanya Megan Fox berdandan seperti untuk kepentingan filmnya.

Beginilah Penampilan Megan Fox Saat Berdandan Seksi Ala Britney Spears. ~ radaronline.com
Beginilah Penampilan Megan Fox Saat Berdandan Seksi Ala Britney Spears. ~ radaronline.com

Penampilan Fox yang berbeda dari biasanya membuat ia nyaris tak dikenali. Seperti yang dilansir dari Us Magazine baru-baru ini, bintang film Transformer tersebut tampil sangat jauh berbeda dengan tampilan rambut pendek pirang. Telisik punya telisik, dandan Fox tersebut terinspirasi dari gaya Britney Spears dalam video klip yang bertajuk Baby One More Time yang pada tahun 1999 sempat booming.

Ini potongan video Britney Spears yang menginspirasi dandanan Fox. ~ liputan6.com
Ini potongan video Britney Spears yang menginspirasi dandanan Fox. ~ liputan6.com

Dalam balutan gaya ala Britney, Fox tampak begitu cantik dan seksi. Ia mengenakan kemeja putih ketat dan mengikat kemejanya hingga diatas pusar. Kemudian dipadukan dengan rok pensil kotak-kota berwarna gelap, kakinya yang jenjang dihiasi dengan stocking hitam.

Megan Fox dengan raut wajah yang dingin seolah melengkapi dandanannya
Megan Fox dengan raut wajah yang dingin seolah melengkapi dandanannya. ~ radaronline.com

Sekilas ia mirip siswi sekolah, apalagi wajah cantiknya dihiasi dengan kacamata bening yang cukup besar. Tak hanya kacamata yang melengkapi dandanannya, ternyata a juga mengenakan cardigan hitam kecil. Dengan raut wajah yang dingin dan terlihat cuek mengitari Grand Central Terminal, New York. Perihal rambut pendek pirangnya, penggemar tidak usah khawatir, perempuan 28 tahun tersebut hanya menggunakan rambut palsu. Tidak benar-benar mengubah model rambutnya.

Megan Fox. ~ radaronline.com
Megan Fox. ~ radaronline.com

Sementara itu, Fox adalah bintang utama wanita di film Teenage Mutant Ninja Turtle yang berpera sebagai April O`Neil. Dan kabranya sekuel kedua Teenage Mutant Ninja Turtles akan dirilis pada 3 Juni 2016 mendatang. Pemerannya pun melibatkan artis lain, seperti Stephen Amell dan Alessandra Ambrosio, salah satu model Victoria Secret.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.