Beginilah Wajah Asli Tokoh Kakashi Dari Anime ‘Naruto’!

Lama membuat fans penasaran dengan wajah asli dari guru Naruto, Kakashi Hatake, akhirnya Masashi Kishimoto sang pencipta dari komik Naruto mengungkapkan rupa asli dari karakter tersebut. Melalui sebuah pameran yang bertajuk ‘Masashi Kishimoto Naruto Ten’, wajah Kakashi ditampilkan dalam buku ‘Shinden Fu no Sho’ yang dibagikan secara gratis untuk pengunjung pameran tersebut.

Beginilah Wajah Asli Tokoh Kakashi Dari Anime 'Naruto'~muvila.com
Beginilah Wajah Asli Tokoh Kakashi Dari Anime ‘Naruto’~muvila.com

Selama ini oleh para fans, Kakashi digambarkan memiliki rupa yang tampan dan cool. Uniknya Naruto dan Sasuke sendiri pernah menggambarkan wajah Kakashi memiliki gigi tonggos dan bibir yang besar. Dengan diselenggarakannya pameran ini, rasa penasaran fans akan wajah Kakashi yang selalu menyimpan misteri itu terjawab sudah.

Didalam buku ‘Shinden Fu no Sho’ terpampang jelas wajah Kakashi yang selama ini ditutupi oleh masker yang tak pernah dilepasnya. Dalam buku tersebut rupanya diceritakan bahwa Naruto, Sakura, dan juga Sasuke secara rahasia ingin membongkar bagaimana rupa sang guru. Ketiganya lalu menemui seorang fotografer untuk mengabadikan foto Kakashi ketika sedang tidak memakai maskernya.

Wajah asli Kakashi~liputan6.com
Wajah asli Kakashi~liputan6.com

Sayangnya, mereka gagal untuk mengambil foto Kakashi ketika tanpa masker. Mengejutkannya, fotografer tersebut tak lain ialah Kakashi yang tengah menyamar untuk mengerjai ketiga muridnya tersebut. Setelah itu, muncullah sebuah bagian dalam buku tersebut dimana Kakashi membuka penutup wajahnya dan menampakkan sosok asli dirinya saat akan mandi. Pada bagian itu juga menjelaskan bahwa Kakashi masih akan bermain-main lagi dengan Naruto cs perihal wajahnya yang tertutup topeng.

Dalam pameran ‘Masashi Kishimoto Naruto Ten’rupanya pihak Masashi tak hanya menampilkan wajah Kakashi yang selalu membuat penasaran publik, melainkan juga menampilkan tokoh Misuki, sebuah karakter baru yang ada dalam komik Naruto yang berjudul ‘Naruto: The Seventh Hokage’. Tokoh ini juga digadang-gadang akan muncul dalam film Boruto: Naruto the Movie yang akan ditayangkan pada 7 Agustus mendatang. Lepas dari itu semua, pameran karya Masashi Kshimoto ini sendiri berlangsung mulai tanggal 25 April kemarin hingga 28 Juni 2015 di Tokyo.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.