Istri Masih Berduka Karena Kehilangan Bayi, Indra Bekti Janjikan Liburan Ke Jepang

Duka yang tengah dirasakan pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita karena kehilangan bayinya belum lama ini begitu mendalam. Namun, tak mampu melihat kesedihan sang istri, Indra Bekti berinisiatif menghibur Aldila dengan menjanjikan untuk menikmati liburan ke Jepang. Presenter berusia 39 tahun ini mengakui kalau Dilla masih syok atas kepergian Kenwart Athar Indra Bekti.

(baca juga: Alasan Istri Indra Bekti Absen di Pemakaman Anak Ketiganya)

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Tak jarang, bahkan Dilla masih sering menangis kala teringat putranya yang meninggal setelah 23 menit lahir. Liburan yang dijanjikan Bekti tersebut bertujuan untuk mengembalikan senyum sang istri. “Dilla kan orangnya suka jalan jalan, terus aku bilang, ‘Nanti kita jalan jalan ya ke Jepang’, aku dapat tawaran ke Jepang terus Dilla diajak. Dia lumayan ada senyum sedikit pada saat itu. ‘Terus nanti kita program anak lagi setelah kamu sehat dan aku juga sehat nanti kita sama-sama program dengan baik Insya Allah dapat lagi’, aku bilang gitu.” seru Bekti.

Tak hanya menjanjikan liburan, Indra juga berusaha meyakinkan Dilla untuk mengikhlaskan kepergian Kenwart. Ia yakin meski pahit, ada hikmah tersendiri dari kepergian putranya itu. “Dia sempat yang galau banget, nangis sampai senangis-nangisnya lah. Iya saya terus yang meyakinkan Dilla untuk bisa menerima kenyataan ini.

(baca juga: Makin Panas, Gigih Arsanofa Beberkan Bukti Chatting Ajakan Mesum Dari Indra Bekti)

“Pokoknya bunda yang sabar, ini karena demi kebaikan kita semua, kebaikan buat bunda juga, kesehatan bunda juga, karena kan nggak mau lihat bunda sakit-sakitan terus, karena kan kalau dipertahankan bayinya bisa kontraksi terus panas.” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.