Dukung OC Kaligis #SaveOCK, Marshanda Kena Kritik Pedas Netizen

Artis cantik Marshanda kembali menuai kritik pedas dari netizen pasca menunjukkan dukunganya pada pengacara senior OC Kaligis melalui hastag #saveOCK. Sebagaimana kita ketahui, OC Kaligis memang sempat menjadi penasehat hukum Marshanda saat perceraian dengan Ben Kasyfani dan ketika ia berkonflik dengan sang ibunda.

Marshanda mendapat kritik pedas dari netizen di Instagram pasca menujukkan dukunganya pada pengacara OC Kaligis~ wartakota.tribunnews.com
Marshanda mendapat kritik dari netizen di pasca mendukung OC Kaligis~ wartakota.tribunnews.com

Bahkan kedekatan antara Marshanda dan OC Kaligis sempat beberapa kali diposting Marshanda ke akun instagram miliknya. Tak heran saat OC Kaligis menjadi tersangka kasus korupsi, ibu satu anak ini tak segan untuk menunjukkan dukunganya kepada ayah dari Velove Vexia itu. Dan bentuk dukungan Caca inipun ditunjukanya lewat sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Caca mengunggah siluet hitam putih OC Kaligis dengan tulisan “Tegakan hukum dengan tidak melawan hukum”. Foto tersebut lantas di tag oleh Caca ke akun instagram milik Velove Vexia dan juga Untuk OCK. Dan seperti biasa, Caca menuliskan caption yang cukup panjang yang intinya menunjukkan dukungan bagi OC Kaligis atas ketidakadilan yang diterima beliau.

“Never there is a power that could change the plan of The Almighty God’s. When the universe is conspiring to make way for truth, love, and justice.. there will always be a way—unimaginable, unexpected ones even. Yang nulis rencana hidup kita adalah Tuhan Yang Maha Pengasih.. Bukan badan kenegaraan, bukan politik, bukan uang, bukan media. No fear… Kita berpegangan sama Yang Maha Kuat, yang Maha Penyayang.
I believe in the power of truth and love. Gausah diobral dan ditunjuk-tunjukkin, gausah maksain bikin perfect image, truth and love akan berasa dan sampai energinya ke hati siapapun. Begitu juga dengan kecurangan dan kebohongan. Time will tell. @untukock” tulis Caca sebagai caption foto tersebut.

https://instagram.com/p/-cCe3yJw6A/?taken-by=marshanda99
Sayangnya tak semua orang setuju dengan pendapat Marshanda tersebut. Wanita yang telah melepas hijabnya itu kemudian mendapat kritik pedas dari netizen yang mepertanyakan dukungan Caca pada sosok OC Kaligis yang menajdi tersangka kasus korupsi tersebut. “Kalau salah kenapa dibela sih??” tanya seorang netizen. “Kata2 diatas benar. Tp #saveock nya yg mengganggu….” ungkap salah satu komentator lagi.

“Jangan mentang” pernah di bela trus save ock kau @marshanda99 koruptor kok di bela,,,otak lo dimana” tulis yang lain lagi dengan nada yang berapi-api. “Ngurus sndiri aza gk becuz kok nge bela yg gk bnr,seorang motivator jd sprti skr sp yg mau nge dgr swara anda chaaa,,kwkwkwkkk” papar yang lainya pula.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.