Bela Sang Adik, Kakak Stuart Collin Beri Sindiran untuk Risty Tagor

Permasalahan rumah tangga yang dialami oleh sang adik membuat Wanda selaku kakak Stuart Collin angkat suara. Wanda tak terima jika Stuart disebut menikahi Risty Tagor dengan mahar berupa cincin hasil ngutang.

Kakak Stuart Collin Sindir Risty Tagor
Kakak Stuart Collin Sindir Risty Tagor

Wanda pun bisa membuktikan bahwa cincin kawin yang diberikan untuk Risty benar-benar dibeli oleh adiknya.

“Nggak saya nggak bilang itu (fitnah), saya nggak mau bilang keluarga ini memfitnah itu. Saya hanya mau klarifikasi soal cincin berlian. Ini buktinya (sambil menunjukkan bukti pembelian cincin) dan kalau pun belum cukup nanti ada bukti pembayarannya, print out dari bank bersangkutan, kebetulan waktu itu Stuart minta tolong sama saya, saya berdua sama dia bisa milih,” jelas Wanda

Wanda juga tak sependapat dengan Risty yang menganggap Stuart berubah sikap sejak menikah. Terlebih ada pernyataan Risty yang menyebut ibadah Stuart berkurang sejak berumah tangga.

“Karena sebetulnya kalau masalah itu kan cuma mereka dan Allah yang tahu. Saya sih terus terang nggak berani comment. Iman seseorang itu kan ada masa naik turunnya. Itu kan tugas seorang suami istri untuk saling melengkapi,” tukas Wanda.

Terkait masalah ini, Wanda mengaku tak habis pikir kenapa Risty membongkar aib suaminya. “Kalau mau terima beres, saya rasa banyak kok di luar sana yang situasi pernikahannya, lebih hancur dari pernikahan Risty dan Stuart. Tapi yang namanya menikah itu kan harus saling melengkapi. Bukan (saling) mengumbar aib,” sindir Wanda

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing