Bela Selena Gomez, Hailey Baldwin Beri Komentar Pedas Untuk Justin Bieber

Setelah sindiran pedas Selena Gomez, Hailey Baldwin pun ikut mengomentarai hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie. Namun kali ini Hailey seolah memastikan dia ada di tim Selena, pasca penyanyi asal Kanada tersebut menuduh Selena Gomez telah berselingkuh dengan beberapa pria.

Hailey Baldwin membela Selena Gomez yang dituding selingkuh oleh penyanyi asal Kanada Justin Bieber~ www.radioone.fm
Hailey Baldwin membela Selena Gomez yang dituding selingkuh oleh Justin Bieber~ www.radioone.fm

Di Instagram, Hailey mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan keberpihakanya pada Selena Gomez. Kata Hailey, Justin tak seharusnya menimpakan kesalahan pada orang lain atas masalah yang dialaminya sendiri. Apalagi ia dan Selena pernah berbagi waktu bersama sebagai pasangan kekasih. Ia juga meminta Justin untuk tak memanipulasi keadaan, hanya untuk membuatnya terlihat lebih baik dari Selena Gomez.

“Kita telah berbagi banyak hal yang telah kita lakukan bersama, baik itu baik dan buruk. Apa yang membuat saat sekarang ini sangat berpengaruh adalah, saat kita memilih untuk bertanggung jawab atas apa yang telah kita lakukan. Kita membiarkan diri kita untuk tumbuh dan berkembang mmenjadienajdi dewasa” begitu tulisan Hailey Baldwin di akun Instagram miliknya.

“Menampatkan kesalahan pada orang lain tidak akan pernah bisa membuatmu masuk ke fase kehidupan baru selanjutnya. Jadi jangan pernah mencoba untuk memanipulasi keadaan, untuk mmebutamu terlihat lebih baik” begitu lagi lanjutan caption yang dituliskan oleh Hailey Baldwin, ke akun instagram miliknya.

Meski tak menyebut nama, banyak dugaan yang menyebutkan ini adalah tanda keberpihakan Hailey Baldwin pada Selena Gomez. Apalagi pasca serangan balik Justin yang menuduh wanita cantik itu, berselingkuh dengan banyak pria saat berpacaran denganya. Selain itu, Hailey Baldwin mungkin juga kecewa karena Justin Bieber lebih memilih Sofia Richie dibandingkan dirinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.