Tegas! Ini Aksi Bela Suami 3 Seleb Cantik Indonesia

Dalam kebudayaan Indonesia, seorang suami memiliki kecenderungan untuk lebih dihormati. Jika bisa, tugas istri dan anggota keluarga lain adalah menjaga agar sang kepala keluarga bisa terus terlihat bermartabat dan berwibawa di hadapan orang lain.

Baca Juga: Duo Serigala Jadi Satpam Seksi, Pake Baju Ketat Ambil Adegan ini 12 Kali

Oleh karena itu, tentu sangat wajar jika muncul fenomena seorang istri yang marah ketika suaminya mendapatkan cibiran dari pihak lain.

Berikut Beranda sajikan daftar tiga seleb cantik Indonesia yang langsung bertindak tegas, usai suami mereka mendapat komentar bernada negatif atau tudingan yang sifatnya tidak benar.

1.Anisa Pohan

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini langsung dibuat naik pitam usai beredar komentar negatif di media sosial, tak lama setelah sang suami ikut ambil bagian dalam acara debat terkait keputusannya untuk mengajukan diri sebagai salah satu calon gubernur DKI Jakarta 2017.

Komentar yang dimaksud berbunyi: “Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok + Djarot tu kaya 2 orang tua diantara: 1.anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau 2.anak bungsu yang masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an”.

Tulisan tersebut langsung mendapat beberapa balasan dari Anisa, yang tampaknya tidak terima sang suami yang dianggap tak terlalu kompeten dalam menjadi pemimpin. Bukti-bukti mengenai kemarahan mantan presenter acara olahraga itu terlihat dalam screenshot Path yang beredar luas di Internet.

2. Inul Daratista

Inul Daratista benar-benar dibuat naik darah ketika muncul seorang wanita bernama Titin Kharisma, yang mengaku sebagai selingkuhan sang suami, Adam Suseno. Situasi menjadi kian panas karena tidak hanya memadu kasih di belakang Inul, Titin mengaku ia memiliki seorang anak berusia 5 tahun yang merupakan hasil hubungan terlarangnya dengan Adam.

Inul sendiri dengan tegas membantah klaim tersebut melalui berbagai pernyataan yang ia buat di media. Ia bahkan tak ragu untuk mengatakan bahwa sejak dulu Titin merupakan sosok yang tidak jauh-jauh dari masalah, hingga komentarnya tidak bisa dipertanggung jawabkan. Selain itu, pedangdut yang terkenal dengan ‘Goyang Ngebor’ tersebut juga berkeras ia amat mengenal sifat suaminya luar dalam, hingga yakin Adam takkan melakukan perselingkuhan.

3. Marissa Haque

Marrisa Haque bahkan sampai rela berurusan dengan Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI, ketika suaminya menjadi bahan omongan banyak orang. Semua bermula ketika Ikang Fawzi didatangkan sebagai bintang tamu dalam talkshow ‘Rumpi’ yang dipandu oleh Feni Rose.

Dalam kesempatan tersebut, Feni selaku MC mencecar Ikang dengan berbagai pertanyaan yang menyudutkan terkait masa lalu suami Marissa tersebut. Bahkan ia juga diminta untuk memberikan pendapat soal Christine Panjaitan, sosok yang pernah mewarnai kehidupan asmara Ikang di masa lalu.

Mengetahui suaminya disudutkan seperti itu di depan jutaan pemirsa di seluruh Indonesia, Marissa tidak terima. Ia mengambil langkah tegas dengan melaporkan acara Feni Rose tersebut ke KPI.

Baca Juga: Usai Disindir Ashanty, Millen Sepupu Cantik Aurel Hermansyah Ini Cuek Pose Topless

Bagaimana menurut kalian? Terinspirasi dengan aksi bela suami ala tiga seleb cantik ini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.