Tampil Off Air, Netizen Dibuat Salah Fokus Dengan Belahan Busana Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut papan atas di tanah air. Karenanya tak heran jika pelantun lagu Sambalado ini punya banyak jadwal manggung on air maupun off air.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Foto Keluarga, Netizen Sebut Ayah Rozak Dikelilingi Bidadari

Meski tak tampil di TV, bukan berarti video Ayu saat menyanyi off air tak bisa menjadi perhatian. Malah belakangan ini yang terjadi adalah sebaliknya.

Video Ayu Ting Ting tampil off air di sebuah acara menjadi bahan pergunjingan netizen. Video Ayu yang bikin heboh tersebut diposting oleh akun gosip instagram @komentatorpedas.

“Kereta malam…Jugajagijuk….,” demikian penggalan caption dari komentatorpedas.

Dalam video tersebut tampak Ayu sedang menyanyikan lagi Kereta Malam. Namun bukan aksi panggung maupun suara merdu Ayu yang menjadi perhatian netizen, melainkan busana yang dikenakan ibunda Bilqis tersebut.

Ayu tampil mengenakan kebaya modern sebagai atasan. Sementara untuk bawahannya, penyanyi berusia 24 tahun ini mengenakan rok di atas lutut. Namun belahan rok yang dikenakan Ayu ini yang memancing Netizen ramai berkomentar.

Ini lantaran rok yang dikenakan Ayu punya belahan yang cukup tinggi di bagian depan. Dengan belahan yang cukup tinggi, area pribadi Ayu jadi terekspos seperti yang terlihat di dalam video.

Tak perlu waktu lama buat netizen untuk mengomentari penyanyi dengan nama asli Ayu Rosmalina ini. Kolom komentar pun jadi ramai dengan komentar pedas kepada Ayu.

Baca Juga: Muncul Bareng di Pesbukers, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Jadi Candaan Haters

“Eh gilaaa itu rok yg depan kok gt. Pengen di sawer kali yaa,” tulis akun @donnalbebek.

“Rok nya pantat ketutup depan melambay2 mengundang syahwat laki2 yg melihat nya,” imbuh akun @anjan_altaft.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana melihat bawahan yang dikenakan Ayu Ting Ting pada video di atas tadi?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.