Belahan Dada Terlihat Saat Foto Bareng Vicky Shu,Pamela Safitri Dibully

Duo Serigala mungkin memang hanya terdiri dari dua orang personel saja. Namun dibandingkan Ovi Sovianti, sosok Pamela Safitri yang mungkin lebih menonjol dan dikenal banyak orang. Sayang melambungnya nama Pamela Safitri justru disebabkan oleh skandal foto toplessnya yang menghebohkan dan tersebar secara luas beberapa waktu yang lalu.

Akibat pakaian yang dikenakanya saat berselfie bersama Vicky Shu, Pamela Safitri lagi-lagi dibully netizen~www.seruanku.com
Pamela Safitri lagi-lagi dibully netizen~www.seruanku.com

Terlepas dari nama Duo Serigala, Pamela Safitri memang kerap mendapat cacian dan bullyan dari banyak pihak. Apalagi bukan karena penampilanya yang cenderung seksi. Sosok Pamela yang terlanjur mendapat stigma miring dari masayrakat ini, kerap mendapat cemoohan dari banyak pihak yang mengikuti perkembangan dirinya dari akun media sosial miliknya terutama instagram.

Seperti sebuah foto yang belum lama ini diunggah oleh Pamela ke instagram miliknya. Sepertinya saat itu Duo Serigala didaulat untuk menjadi pengisi acara di salah satu gedung atau event. Pamela dan Ovi yang menjadi bintang tamu lantas memanfaatkan moment tersebut untuk berselfie dengan beberapa artis yang mengisi acara tersebut. Diantaranya adalah penyanyi Vicky Shu dan juga Fitri Carlina.

https://instagram.com/p/2tkrb7nGxK/?taken-by=pamelasafitriduoserigala

 

Namun sayang, foto selfie Pamela dan para artis cantik tersbeut justru mendapat tangapan kurang menyennagkan dari netizen yang menjadi follower instagramnya. Tak lain mereka kemudian menyoroti pakaian Pamela yang sedikit lebih terbuka dibandingkan tiga artis lain yang hadir di situ. Pamela yang mengenakan gaun dengan belahan dada rendah berwarna hitam dan pasmina kuning, tampak memperlihatkan sedikit belahan dadanya di foto tersebut.

Netizen lantas membandingkan penampilan Pamela dengan para artis lain yang tampil diacara itu, terutama dengan penyanyi seksi Vicky Shu. Mereka tak hanya mengomentari pakaian yang dikenakan oleh Pamela tapi juga makeup yang menghiasi wajahnya. Seperti biasa netizen menyoroti penampilan Pamela. Menurut mereka penampilan Pamela kurang pantas dan tidak sopan jika dibandingkan dengan Vicky Shu, Fitri Carlina dan juga sahabatnya, Ovi Sofianti.

@pamelasafitri_duo_serigala pke penutup slendang gthu cma ksih masukan aj gayanya mlah kyk LC ..pemandu karaoke..dibenahii lagii” tulis seorang netizen di bagian kolom komentar foto itu. “Tetap ingat tempat dan harus ber atitude , ga semua yg nonton lo orang dewasa, liat tempat sebelum bertindak ,pernah sekolah kan ? @pamelasafitriduoserigala” timpal seorang netizen lagi. Meski begitu, tak sedikit pula yang memuji dan mengapresiasi penampilan Pamela Safitri di foto selfie tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.