Belajar Dari Pengalaman, Chris Martin Tak Mau Kekang Jennifer Lawrence

Pentolan grup band Coldplay, Chris Martin agaknya belajar dari pengalaman perceraianya terdahulu sehingga berkomitmen untuk tak memngekang kekasihnya kini, Jennifer Lawrence. Pria dengan suara yang khas ini dikabarkan belajar banyak dari kandasnya rumah tangga bersama Gwyneth Paltrow sehinga dia lebih berhati-hati untuk menjalin hubungan dengan Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence diberi kebebasan oleh Chris Martin yang tak mau kehilangan wanita yang dicintainya ini~www.deccanchronicle.com
Jennifer Lawrence diberi kebebasan oleh Chris Martin~www.deccanchronicle.com

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Chris Martin mencoba untuk bersikap santai dan tak terlalu mendengarkan gosip yang mewarnai kehidupan Jennifer Lawrence. Termasuk rumor kedekatanya dengan beberapa pria yang menjadi lawan mainya di film yang dibintangi oleh sang kekasih tersebut. Chris agaknya mengerti betul bahwa sang kekasih bukanlah tipe wanita yang bisa dikekang dan diatur.

Karena itu, saat berhembus gosip bahwa JLaw dekat lagi dengan Nicholas Hoult, maka Chris tak begitu terpengaruh akan hal tersebut. Dan terbukti benar, Jennifer tak punya hubungan apa-apa dengan aktor yang dulu pernah menjadi mantan kekasihnya tersebut. “Ketika kini dia telah bercerai dengan Gwyneth, Chris kini berkomitmen untuk terus menjaga hubunganya dengan Jen. Chris mau Jen tahu bahwa dia serius denganya” tutur sebuah sumber pada Daily Mail.

Namun hal itu tak menepis rumor liar yang menyoroti kehidupan sepasang kekasih ini. Baru-baru ini Jennifer Lawrence terlihat berkumpul bersama dengan keluarga besarnya untuk merayakan hari ayah. Meski keduanya dikabarkan tinggal serumah, namun Jen sepertinya masih enggan untuk mengenalkan Chris pada keluaraga besarnya.

Namun hal ini kemudian dibantah oleh orang terdekat Jen. Meski tak mau mengurai alasan ketidak hadiran Chris Martin, sumber tersebut mengatakan hubungan Jennifer Lawrence dengan sang vokalis masih baik-baik saja. Dia juga mengklaim bahwa Jennifer Lawrence makin bahagia menjalani hubungan dengan Chris Martin. Ini karena sang vokalis Coldplay tersebut akhirnya sudah resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.