Ketahuan Sambangi Dokter Kandungan, Bella Saphira Akan Punya Bayi di Usia 43 Tahun?

Sejak menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti pada empat tahun silam, artis cantik Bella Saphira sudah terlihat jarang berwara-wiri di layar kaca. Lama tak muncul, kini Bella datang dengan membawa kabar bahagia. Bagaimana tidak, beredar kabar kalau Bella kini tengah mengandung calon buah hatinya. Dugaan itu muncul setelah beredar foto artis berusia 43 tahun ini sedang berada di dokter kandungan.

(baca juga: Sempat Bikin Heboh, Inilah 7 Seleb Cantik Mualaf Indonesia)

Bella Saphira dan suami

Dalam foto yang diunggah akun gosip lambe_turah, Bella terlihat sumringah dan keibuan. Ia tampil anggun dan awet muda hingga netizen melontarkan pujian. “Semoga sukses..setiap wanita pasti punya keinginan utk melahirkan darah daging ny sendiri. Semoga dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar netizen.

Ketahuan Sambangi Dokter Kandungan, Bella Saphira Hamil Akan Punya Bayi di Usia 43 Tahun

Wah senang liat nya moga di beri momongan yg sehat amienn,” ujar netizen. “Rs morulla kan biasanya untuk pasangan yg program bayi tabung,” sambung netizen. Sebelumnya, Bella sempat mengutarakn keinginannya untuk segera diberikan momongan. Tangisan dan tawa seorang anak yang belum pernah dimilikinya justru membuat Bella sangat rindu.

(baca juga: Nabila Syakieb Periksa Kehamilan, Netizen Perhatikan Bagian Ini)

“Bukan kangen lagi ya, memang ingin sekali ya (memiliki anak). Karena keturunan itu kan anugrah dari Yang Maha Kuasa.” ujarnya berharap kala itu.Sementara itu, ini merupakan kehamilan pertama bagi Bella. Sedangkan Agus sudah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.