Bella Shofie Hapus Foto Suryono Demi Urusan Bisnis

Terungkap sudah alasan Bella Shofie mengahapus semua foto sang suami, Suryono dari akun instagram miliknya. Bella mengatakan bahwa instagramnya kini digunakanya untuk urusan bisnis, seperti endorse beberapa jensis produk yang dipercayakan padanya. Dengan alasan itu, Bella pun memutuskan untuk menghapus-hapus foto Suryono dari instagram miliknya.

Bella Shofie ungkap alasanya mengahapus foto Suryono dari akun media sosial Instagram~ celebrity.okezone.com
Bella Shofie ungkap alasan mengahapus foto Suryono dari Instagram~ celebrity.okezone.com

Bella Shofie memang sempat membuat banyak orang heran dengan menghapus foto-foto sang suami dari instagram miliknya. Tak hanya itu, artis yang tenar berkat settingan-settinganya ini juga menghapus nama Suryono dari akun media sosialnya itu. Hal ini menimbulkan prasangka publik bahwa Bella dan Suryono akan bercerai sebentar lagi.

Hal ini dibantah oleh Bella Shofie. Bella mengatakan bahwa instagramnya kini adalah ladang bisnis baru untuknya. Karena itu, dia pun memutuskan untuk menghapus foto pribadinya dengan Suryono. “Kalian kan lihat sendiri, Instagram aku gunakan buat jualan, promo-promo. Aku sekarang sudah jadi ibu-ibu, jadi mikirnya cari uang, berbisnis,” kata Bella Shofie.

Bella juga membantah kabar yang menyebutkan rumah tangganya dengan Suryono kini berada diambang perceraian. Berstatuskan istri kedua dan berjauhan dengan Suryono, sempat menimbulkan isu bahwa hubungan Bella dan pengusaha asal Papua tersebut sedang tidak baik. Apalagi pasca Suryono mengalami kasus penipuan yang sempat dialamatkan padanya baru-baru ini.

Menanggapi hal ini Bella hanya meminta untuk didoakan saja. Bella mengaku masih ingin terus mempertahankan rumah tangganya dengan Suryono, dan segera memiliki anak dengan sang suami tercintanya itu. “Jangan disangkut-pautkan, doakan saja yang baik-baik. Langgeng punya anak. Jangan didoakan cepat cerai. Akhir-akhir ini kita memang sama-sama sibuk. Tapi suami sering cerita,” kata Bella Shofie.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.