Bella Shofie Helat Resepsi Mewah di Bali,Adjie Pangestu Beberkan Fakta

Artis sensasional Bella Shofie akhirnya memutuskan untuk menghelat resepsi pernikahanya di Bali. Dengan diiringi keluarga dan teman-teman dekatnya, pernikahan yang di klaim Bella akan menyaingi acara yang dihelat Raffi dan Gigi ini akhirnya dilaksanakan juga. Namun bukan berarti gosip miring yang menyertai wanita ini menghilang begitu saja.

Adjie Pangestu ungkap bahwa keluarga Bella Shofie bukanlah dari keluarga berada dan juga kaya raya seperti yang dipamerkan selama ini~life.viva.co.id
Adjie Pangestu ungkap bahwa keluarga Bella Shofie bukanlah dari kalangan berada ~life.viva.co.id

Salah satunya seperti yang diungakpkan oleh pesinetron senior Adjie Pangestu. Adjie yang sejak awal memang dikenal sebagai kekasih Bella Shofie ini mengungkapkan keherannanya atas pernikahan mewah yang dilakukan artis sensasional ini dan pria bernama Suryono ini. Adjie mengklaim bahwa keluarga Bella Shofie bukanlah dari kalangan orang atas. Ia tahu semua itu karena pernah mengunjungi keluarga mantan kekasihnya ini di Medan.

“Keluarganya sederhana, bukan dari kalangan atas,” kata Adjie seperti yang dikutip oleh Suara.com. Hal ini jugalah yang sering disuarakan oleh hatters yang kerap memenuhi akun media sosial pelantun lagu Rejeki Anak Soleh ini. Konon haters yang berasal satu kota dengan Bella juga menyebutkan bahwa artis sensasional ini bukanlah dari kalangan keluarga kelas atas dan berada. Karena itu saat berita prostutusi online artis merebak, tak ayal mereka mengaitkan inisial artis BS dengan tarif 30 juta tersebut sebagai Bella Shofie.

Adjie juga mengklaim bahwa banyak hal yang telah berubah dari Bella Shofie saat ini. Adjie mengatakan saat dulu bersama dirinya, Bella adalah sosok wanita yang biasa dan bersahaja. Dia tak pernah pamer harta apalagi riya’ seperti yang kerap dituduhkan oleh banyak orang belakangan ini. “Waktu sama gue gak seperti itu, gak pamer, gak riya, gak berlebihan. Gue gak tahu siapa yang mempengaruhi,” katanya.

Entah ada maksud apa didalamnya, Adjie mengklaim bahwa dulu hubunganya dengan Bella Berakhir karena suatu hal yang kini di blow up oleh media. Adjie menyebutkan ada satu pekerjaan Bella yang tidak bisa diterima olehnya sehingga menyebabkan hubungan cinta mereka akhirnya bubar. “Gue pernah pacaran ama dia. Gue putus gara-gara seperti yang sekarang di-blow up. Tapi ada pekerjaan Bella yang gak bisa diterima, lebih baik gue putusin. Sekarang tanya soal inisal (BS) gimana? Perasaan gue cuma senyum.” papar Adjie misterius.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.