Bella Shofie Murka Dibilang ‘Ratu Settingan’

Sejak kisah asmaranya dengan Adjie Pangestu terbukti hanya rekayasa, nama Bella Shofie kerap mendapat hujatan dari para netizen. Bahkan, Bella pun mendapat julukan Ratu Settingan dari pengguna sosial media.

Bella Shofie Murka Disebut Ratu Settingan
Bella Shofie Murka Disebut Ratu Settingan

Putus dari Adjie, Bella pun acapkali gonta-ganti kekasih hingga akhirnya Bella dinikahi oleh pengusaha bernama Suryono. Tetapi, sebagian besar orang tidak mempercayainya. Publik menilai bahwa Bella hanya mencari popularitas semata.

Geram disebut ratu settingan yang hanya ingin menaikkan pamor, Bella pun angkat suara. Ia pun terlihat murka ketika namanya dijelek-jelekkan.

“Di sini aku sebagai warga negara yang baik, boleh dong aku menuntut hak asasi aku. Masa aku terima dibilang bikin settingan, ratu settingan. Aku sudah kerja dengan baik seperti sekarang saja, masih saja dizalimi seperti ini,” tutur Bella

Selaku manajer, Tata Liem membela Bella. Pria dengan gaya feminim itu menegaskan bahwa pernikahan Bella dan Suryono adalah benar dan tidak dibuat-buat.

“Apa yang dituduh kami tentang settingan dari mana, asal mana itu sama sekali nggak benar. Pernikahan dengan Pak Suryono benar, percintaan dengan Adjie Pangestu itu juga benar,” timpal Tata

Atas perlakuan haters yang selalu menghujatnya, Bella pun melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing