Bella Shofie Pakai Kerudung, Ini Komentar Para Netizen

Bella Shofie merupakan seorang artis yang identik dengan gaya hidup mewah. Ia kerap tampil dengan menggunakan pakaian glamor di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Prediksi Mbah Mijan Soal Penyakit Jupe Bikin Netizen Was-was

Selain itu, Bella juga memiliki citra yang kurang baik di hadapan publik. Hal ini tidak terlepas dari gosip mengenai dirinya sebagai perusak rumah tangga orang, dengan menggoda seorang pria beristri.

Namun belum lama ini Bella mencoba untuk membuat gebrakan baru yang mengejutkan banyak Netizen di dunia maya.

instagram.com/bellashofie5292

Alih-alih tampil dengan menggunakan busana fashion terbaru atau pakaian yang menunjukkan lekuk-lekuk indah tubuhnya, belum lama ini ia mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan kerudung.

Namun bukan tanpa sebab Bella melakukan hal tersebut. Rupanya hal itu merupakan bagian dari promo produk kaftan dan mukena dari merk fashion-nya sendiri, yang akan segera mulai dipasarkan untuk menyambut bulan Ramadhan 2017.

Lantas, bagaimana tanggapan para Netizen ketika melihat Bella tampil bersahaja dengan menggunakan kerudung? Apakah mereka lantas masih membanjiri kolom komentar dengan kalimat-kalimat pedas?

Well, ada beberapa Netizen yang memuji penampilan Bella yang tampak anggun dan bersahaja. Namun ternyata ada juga yang meminta sang artis untuk membuat produk kaftan-nya dalam ukuran yang lebih besar.

Belum dipasarkan, produk Bella rupanya sudah mendapatkan tanggapan positif dari calon pembeli. Luar biasa.

instagram.com/bellashofie5292

“Lebih cantik kayak gini,” menurut akun putragiggs.

“Lebih anggun,” pendapat dari devijuniar.

“Kak buat kaftannya untuk yang agak gemukan dong, jangan yang langsing-langsing aja,” pendapat dari akun khairunisa.wahyuni.

Baca Juga: Raffi Foto Bareng Kawan-kawan Artis, Gigi ‘Kayak Pemain Bola’

Hingga berita ini diturunkan, foto terbaru yang dibagikan oleh Bella Shofie di Instagram ini sudah mendapatkan ribuan likes dari para penggemarnya di Internet.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.