Bella Shofie Selingkuh, Suryono Senang Bisa Cepat Cerai

Tahu Bella Shofie selingkuh justru membuat Suryono merasa senang. Menurut pengacara Suryono, dengan pengakuan Bella Shofie selingkuh justru akan membuat proses perceraian mereka berdua tak akan berlarut-larut. Suryono pun bisa dengan cepat bercerai dengan artis sensasional dengan settinganya ini.

Bella Shofie ketahuan selingkuh, Suryono malah senang karena bisa cepat cerai dari wanita ini~ www.suara.com
Bella Shofie ketahuan selingkuh, Suryono malah senang karena bisa cepat cerai~ www.suara.com

Ternyata selain Suryono yang main api dengan wanita lain, Bella Shofie pun setali tiga uang dengan suaminya. Wanita ini rupanya sudha punya PIL atau pria idaman lain yang sudah mengisi kekosongan hatinya, bahkan sebelum bercerai dengan Suryono. Pria ini bahkan pernah menelpon Bella saat wanita ini tengah makan malam dengan Suryono.

“Pernah berkomunikasi dengan Bella. Dia membenarkan sudah ada yang mengisi kekosongan hatinya. Jadi saya pernah silaturahmi ajak makan malam. Nah pas makan malam, kekasih baru nya Bella telepon. Saya tanya ‘itu siapa?’ kepada Bella. Langsung Bella berkoar – koar menuduh saya punya Wanita Idaman lain (WIL),” tutur Suryono.

Sebelumnya, memang Suryono yang digosipkan punya selingkuhan wanita lain, yang kabarnya adalah seorang tetangga Bella Shofie. Hal inilah yang konon jadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. Namun menurut Pieter Ell, kuasa hukum Suryono perselingkuhan Bella justru bisa membuat perceraian pasangan kontroversial ini berlangsung cepat dan tak berlarut-larut.

“Jadi, Suryono sampaikan ke saya dua hari lalu sudah bertemu dengan Bella Shofie dan bicara empat mata. Hasilnya sangat mengejutkan, Bella mengakui sudah memiliki orang lain dalam hidupnya. Ternyata, ketika perayaan ulang tahun Bella Shopie tanggal 5 Februari kemarin, orang ketiga nya sudah dikenalkan ke Bella,” tutur Pieter Ell kuasa hukum suami Bella Shofie, Suryono.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.