Bella Shofie Sudah Menikah, Adjie Pangestu : “Semoga bukan setting-an”

Dibalik kebahagian yang dirasakan oleh artis Bella Shofie pasca menikah dengan pria bernama Suryono beberapa waktu lalu, sang ‘mantan’ kekasih, Adjie Pangestu rupanya sedikit memberikan komentarnya untuk pelantun lagu ‘Mungkin Dia Lelah’ tersebut. Selain memberikan beberapa komentarnya, Adjie juga memberikan sedikit doa, serta harapannya pada Bella Shofie yang kini resmi menjadi istri orang.

Bella Shofie Sudah Menikah, Adjie Pangestu : "Semoga bukan setting-an" ~ viva.co.id
Bella Shofie Sudah Menikah, Adjie Pangestu : “Semoga bukan setting-an” ~ viva.co.id

Dilansir dari detikhot, dalam sebuah kesempatan, Adjie memberikan komentarnya perihal pernikahan Bella Shofie yang dilangsungkan beberapa waktu lalu secara tertutup. “Soal pernikahan kalau memang benar sudah menikah ya selamat” ucapnya. “Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, langgeng dan happy” sambungnya lagi. Tak hanya itu saja, Adjie mengungkapkan sedikit harapannya untuk pernikahan Bella Shofie dan sang suami yang belakangan diketahui bernama Suryono.

Semoga bukan pernikahan setting-an atau main-main” ucap Adjie. Ucapan Adjie ini tak pelak kembali membawa ingatan publik pada kisah cintanya bersama Bella Shofie beberapa tahun silam. Ramai digembar-gemborkan berpacaran, rupanya hubungan Adjie dan Bella cuma settingan belaka demi mendongkrak popularitas. Kini, setelah ucapan Adjie tersebut, tentunya publik kembali bertanya-tanya, apakah pernikahan Bella Shofie ini merupakan sebuah settingan atau bukan.

Lepas dari itu semua, saat ini Bella Shofie sedang menjalani masa bahagia menjadi seorang istri. Walau masih banyak haters yang nyinyir dengan kelakuannya, Bella nampaknya lebih santai dalam menghadapi nyinyiran haters tersebut. Bella diketahui melangsungkan resepsi pernikahannya kemarin, 17 Mei 2015, dengan mengambil tempat di pulau dewata, Bali. Paduan warna pink dan putih pun ramai mewarnai acara bahagia Bella Shofie tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.