Belum Bisa Move On dari Gigi Hadid, Joe Jonas Putuskan Pacar Barunya

Joe Jonas dikabarkan putus dengan pacara barunya karena belum bisa melupakan si cantik Gigi Hadid. Gigi boleh saja kini tengah berbahagia menjalani kehidupan barunya bersama Zayn Malik. Namun tidak dengan Joe Jonas. Pria tampan ini dikabarkan baru saja memutuskan pacar barunya gara-gara masih terbayang Gigi Hadid di matanya.

Joe Jonas dikabarkan belum  bisa move on dari artis dan model seksi kenamaan Gigi Hadid~ www.etonline.com
Joe Jonas dikabarkan belum move on dari Gigi Hadid~ www.etonline.com

Laman Daily Mail melansir kabar bahwa anggota The Jonas Brother ini baru saja putus dari pacaranya, model seksi Jessica Serfaty. Sebelumnya sosok cantik Jessica Serfaty memang dikabarkan menjadi pengganti Gigi Hadid di hati Joe Jonas. Keduanya juga kepergok berciuman mesra saat menikmati libur bersama akhir tahun lalu.

Namun belakangan keduamnya sudah semakin jarang dan hampir tak pernah bersama lagi. Kabarnya, Joe Jonas suah meninggalkan model cantik ini. Gigi Hadid konon menjadi penyebab Joe Jonas memutuskan wanita cantik itu. Namun selain karena belum bisa move on dari Gigi Hadid, Joe dan Jessica Serfaty memang tak ingin serius dalam menjalin hubungan.

“Mereka sudah tak pernah bicara lagi. Namun sejak awal keduanya memang tak ingin serius. Namun itu justru jadi masalah besar untuk keduanya” ujar sebuah sumber untuk Daily Mail. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Joe Jonas belum sepenuhnya melupkan Gigi Hadid dari hatinya. Karena itu pria tampan ini bilang tak ingin buru-buru mencari pengganti.

“Mereka (Gigi dan Joe) pernah sangat mencintai satu sama lain, dan dia masih punya cinta untuk Gigi. Dia tak buru-buru untuk memulai suatu hubungan yang baru. Kini Joe tengah fokus ke bidang musik dan proyek baru yang sedang dikerjakan olehnya. Joe sadar, perasaanya pada Gigi akan segera berlalu seiring dengan berjalanya waktu” imbuh sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.