Belum Dapat Undangan Resmi Dari MNet, Big Bang Tak Pastikan Hadir Di MAMA 2015

MAMA 2015 atau MNet Asian Music Awards 2015 merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk musisi dan idol Korea Selatan. Digelar setiap tahun, MAMA seakan menjadi pembuktian band dan idol mana saja yang paling berpengaruh tahun tersebut. Big Bang, menjadi salah satu idol yang langganan membawa pulang penghargaan dari ajang MAMA. Tak itu saja, penampilan Big Bang di MAMA pun selalu menjadi pemuncak acara.

Big Bang akan absen dari MAMA 2015
Big Bang akan absen dari MAMA 2015

Namun sepertinya hal tersebut akan berubah pada tahun ini. Kurang dari dua bulan sebelum MAMA 2015 digelar di Hongkong, Big Bang justru mengungkap mereka belum mendapat undangan resmi dari MNet. Bahkan disebut oleh perwakilan YG, belum ada satu pun artis dan idol dari entertainmen tersebut yang mendapat undangan untuk tampil di MAMA 2015.

Ini tentu saja mengejutkan. Pasalnya, sejak Big Bang merilis album baru, MADE pada bulan Mei lalu, para penggemar sudah menanti-nanti bagaimana penampilan boyband yang digawangi G-Dragon tersebut di panggung MAMA 2015 akhir tahun nanti. Belum lagi, YG baru saja merilis boyband baru mereka, iKon yang sudah digadang-gadang akan memborong penghargaan di kategori Pendatang Baru.

Big Bang belum pastikan akan hadir di MAMA 2015
Big Bang belum pastikan akan hadir di MAMA 2015

Belum pastinya kehadiran Big Bang di MAMA 2015 membuat fans geram, baik itu pada YG dan MNet. Pertengkaran antara stasiun televisi tersebut dengan YG dinilai fans menjadi salah satu penyebab mengapa MNet tak mau Big Bang dan artis YG yang lain hadir di MAMA 2015 nanti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.