Belum Genap 9 Bulan Menikah, Won Bin & Lee Na Young Sudah Dikaruniai Anak

Kabar bahagia datang dari pasangat hits selebriti Kore Selatan yang baru saj dikaruniai seorang bayi. Pasangan yang resmi menjadi orang tua ini mengungkapkan kebahagiaan atas anak yang dinanti-nati tersebut, “Kami memang sangat menantikan kehadiran anak. Kami berharap segera dikaruniai tak lama setelah kami menikah,” ujar Won Bin dan Lee Na Young dalam sebuah siaran pers.

Belum Genap 9 Bulan Menikah, Won Bin & Lee Na Young Sudah Dikaruniai Anak ~ fanpop.com
Belum Genap 9 Bulan Menikah, Won Bin & Lee Na Young Sudah Dikaruniai Anak ~ fanpop.com

Setelah menikah Mei 2015 lalu, Lee Na Young dikabarkan langsung mendapatkan hadiah berupa kehamilan pertamanya. Dan tak lama, Lee Na Young melahirkan di sebuah klinik di Seoul, Korea Selatan.

Meski sebelumnya pihak Won Bin dan Lee Na Young enggan memberitahu publik mengenai proses kelahiran buah hati mereka. “Kami tidak bisa memberitahu secara detil proses kelahiran bayi mereka, apakah melalui proses normal atau tidak karena itu semua adalah area privasi kehidupan mereka,” ujar seorang sumber.

Di balik kabar bahagia Won Bin & Lee Na Young yang resmi menjadi orang tua, rupanya berita kurang sedap juga menghampiri. Mendapatkan anak dalam waktu 7 bulan pernikahan membuat publik bertanya-tanya. Won Bin dan Lee Na Young disebut menikah karena ‘kecelakaan’.

Bahkan, beberapa dari mereka juga menyebut jika Won Bin dan Lee Na Young membohongi publik. “Mereka berusaha untuk menenangkan reaksi publik yang terus beredar. Mereka sibuk mengatakan pernikahan mereka bukan ‘kecelakaan’,” tulis seorang netizen via NetizenBuzz.

“Mengapa mereka harus berbohong untuk urusan ini? Mereka mencoba melakukan usaha yang sia-sia karena akhirnya publik akan mengetahuinya. Jadi, Lee Na Young berusaha menutupi kehamilannya dengan dress. Bahkan, dia hamil sebelum menikah. Mereka berusaha menunjukkan publik jika anak mereka lahir dalam usia 7 bulan kandungan. Aneh,” tambah pengguna lainnya.

Namun, tak sedikit pengguna internet juga yang memerikan ucapan atas kelahiran anak pasangan ternama di negeri ginseng itu. “Selamat atas kelahiran anak kalian. Wah, pasti menjadi anak yang tampan. Bayangkan saya, ayahnya Won Bin, sedangkan ibunya Lee Na Young. Sungguh gen yang sempurna,” tulis pengguna lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.