Belum Genap Setengah Tahun Menikah, Rumah Tangga Cameron Diaz Retak

Biasanya masa-masa awal pernikahan merupakan masa paling indah. Tapi bagaiamana jika belum cukup setengah tahun momen-momen awal pernikahan yang harusnya romantis malah dibumbui dengan perselisihan? Iya, begitulah kabar tang santer terdengan perihal pernikaha artis Hollywood Cameron Diaz dan sang suami, Benji Maddem.

Benji Madden dan Cameron Diaz. ~ mentrotvnes.com
Benji Madden dan Cameron Diaz. ~ mentrotvnes.com

Baru saja melangsungkan hari pernikahan pada awal 2015 lalu di Baverly Hills, rumah tangga mereka sudah diisukan dengan kabar yang tak menyenangkan. Seperti yang dilansir dari RadarOnline.com pada Senin hari ini pasangan yang kerap tampil mesra di muka umum ini terlihat aneh, pasalnya kini keduanya sudah jarang mempertontonkon kemesraan yang biasa ia pamerkan. Ada apa? Namun, hingga saat ini baik Diaz maupun Benji belum agkat suara soal rumor tersebut.

Meski keduanya memilih bungkam, namun mereka justru memamerkan kebersamaan mereka di Brentwood, California. Keduanya tampak sedang siap-siap dan mengepak barang-barangnya, kemana kah mereka hendak pergi? Apakah rencana mereka untuk keluar bersama tersebut dijadikan sebagai bantahan bahwa rumah tangga mereka berada dalam keadaan baik-baik saja?

Cameron Diaz terlihat siap-siap meninggalkan rumahnya bersama sang suami. ~ radaronline
Cameron Diaz terlihat siap-siap meninggalkan rumahnya bersama sang suami. ~ radaronline

Tampak bintang film Charlie’s Angels tersebut berjalan keluar dari rumahnya dan mengenakan rok panjang hitan serta mebawa dua tas. Penampilannya pun tak terlihat rapi, ini ditunjukkan dengan rambut yang acak-acakan dan wajah yang polos tanpa make-up. Artis yang tetap cantik di usianya yang menginjak 42 tahun tersebut juga terihat membawa sebuah botol bening kosong. Sedangkan sang suami memilih mengenakan baju hitam.

Benji terlihat begitu sibuk berkemas barang-barangnya. ~ radaronlie
Benji terlihat begitu sibuk berkemas barang-barangnya. ~ radaronlie

Keputusan Benji dan Cameron untuk menikah membuat semua pihak terkejut. Pasalnya, hubungan yang mereka jalin masih seumur jagung, namun semangat mereka berani mengambil keputusan untuk melangsungkan pernikahan. Mengingat Cameron termasuk orang yang pesimis terhadap cinta dan pernikahan, namun akhirnya luluh juga dalam peluakan cinta pentolan grup Good Charlotte tersebut.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.