Belum Kelar Kasus Porstitusi Artis, Nikita Mirzani Kembali Pamer Belahan Dada

Nikita Mirzani. Nama aktris cantik satu ini tengah diburu dalam satu minggu terakhir karena kasus prostitusi artis. Namun, rupanya meski pernah tertangkap karena dugaan menjajakan cinta, Nikita Mirzani tak kapok berpose seksi. Tak acuh dengan penilaian masyarakat atas dirinya, Nikita Mirzani pun kembali menunjukan foto yang memamerkan belahan dadanya.

Nikita Mirzani Bantah Jadi PSK
Nikita Mirzani Bantah Jadi PSK

Akhir pekan rupanya menjadi waktu bagi Nikita Mirzani untuk bersantai dan berkumpul dengan para sahabat. Tak memusingkan statusnya di kasus prostitusi artis yang terjadi minggu lalu, Nikita Mirzani rupanya sudah kembali ceria bersama dengan teman-teman dekatnya. Seperti yang sudah-sudah, kali ini pun foto kebersamaan tersebut diunggah ke media sosial.

Yang bikin terkejut justru dalam foto tersebut, Nikita Mirzani tampak akrab bersama dengan pria yang ia akui sebagai sahabat dekat. Keduanya berpose akrab dengan lengan saling berangkulan. Namun yang menjadi sorotan netizen justru pakaian yang dikenakan oleh Nikita.

Mengenakan gaun pendek warna hitam, nampak dibagian dada Nikita hanya ditutup kain tipis menerawang. Jelas saja, bagian buah dada Nikita Mirzani pun terekspos di foto yang ia unggah satu jam lalu itu.

Reaksi netizens pun sudah bisa ditebak. Ramai-ramai melontarkan cacian pada ibu dua orang anak tersebut.

“Oalah, Mba. Baru minggu lalu tertangkap di hotel katanya jual diri, sekarang sudah pamer dada lagi,” tulis seorang pengguna instagram.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.