Belum Mandi, Marshanda Justru Jadi Juru Masak Dadakan

Kerap menjadi bahan cemohon netizen tidak lantas membuat Marshanda kemudian menutup diri dari jagad dunia maya. Seolah tidak peduli dengan haters yang kerap melontarkan kritik-kritik pedas padanya, wanita yang akrab disapa Caca tersebut malah semakin gencar memamerkan berbagai kegiatannya di media sosial. Termasuk kegiatan saat ia mencoba belajar memasak.

Belum Mandi, Marshanda Justru Jadi Juru Masak Dadakan. ~ instagram.com
Belum Mandi, Marshanda Justru Jadi Juru Masak Dadakan. ~ instagram.com

Marshanda mengunggah fotonya membawa wajan penggorengan berisi hasil makanan yang dimasaknya, nasi ayam sambal tomat. Dengan santai, Marshanda pun mengakui bahwa dirinya belum mandi ataupun keramas saat memasak masakan untuk makan siang itu.ibu satu anak ini tampak sangat senang. Senyum bangganya terlihat ketika ia menatap kamera.

Dengan kemampuan masak yang pas-pas, Marshanda berhasil membuat sebuah makanan~ instagram.com
Dengan kemampuan masak yang pas-pas, Marshanda berhasil membuat sebuah makanan~ instagram.com

Uuuwhh dengan bangga mempersembahkan masakan untuk makan siang!! Dari rambut lepek–belom mandi– masakan lezat mami Caca: Spicy Tomato Chicken Rice!!,” tulisnya, Minggu (26/7/2015) via Instagram. Meski dalam pengakuannya dia sedang mengalami rambut lepek karena belum mandi, tak bisa dipungkiri jika ibu dari Sienna Ameerah Kasyafaniyang kini berusia dua tahun itu, tetap tampak cantik. Mengenakan kacamata, Marshanda yang dikaruniai kulit wajah putih bersih itu selalu saja mempesona.

Selain itu, janda Ben Kasyafani ini juga mengakui jika memasak menjadi kegiatan yang disukainya saat ini, padahal sebelumnya Caca tak cukup lihai. Bahkan, dalam tagar yang dituliskan dalam keterangan gambar, Caca mengaku bahwa dahulu dirinya bahkan sering salah membedakan antara kacang panjang dan buncis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.