Belum Puas Dengan Kemampannya, Reza Rahardian Siap Belajar Akting Di Jerman

Semua orang mungkin sepakat jika kemampuan Reza Rahardian dalam mengolah bakat aktingnya di depan kamera sudah sangat memumpuni. Terbukti sudah berbagai film besar yang sukses ia bintangi. Namun, hal berbeda justru dirasakan oleh Reza Rahardian sendiri yang mengaku jika bakat aktingnya masih kurang.

Belum Puas Dengan Kemampannya, Reza Rahardian Siap Belajar Akting Di Jerman ~ malebanget.com
Belum Puas Dengan Kemampannya, Reza Rahardian Siap Belajar Akting Di Jerman ~ malebanget.com

Merasa belum puas dan masih berlu menimbu ilmu lagi, pemeran Prseiden Habibie ini berencana untuk mendalami bakat aktingnya hingga ke Jerman.Reza Rahadian mengakui kalau dirinya terpilih sebagai satu dari 12 aktor dari 118 negara yang akan mengikuti workshop akting di Berlinale Internasional Film Festival pada Februari 2016 mendatang.

“Nanti saya ada di Berlin kira-kira 3 minggu. Jadi nanti sambil syuting juga di sana, filmHabibie akan syuting di Jerman juga,” ucap Reza Rahadian. Meski tak ada persiapan khusus yang dilakukan bintang film Habibie & Ainun ini untuk menghadapi sekolah akting di Jerman, namun Reza Rahadian mengaku sudah tak sabar ingin memulai proses belajar.

“Enggak sabar pengin belajar dan syuting lagi di Jerman,” urai dia. Kelak jika dirinya benar-benar terpilih untuk ke Jerman, Reza Rahadian akan tergabung dengan orang-orang yang tak hanya berkecimpung di dunia seni peran saat menjalani sekolah akting.

Official announcement-nya baru tanggal 16 Januari ya dikasih tahu sama pihak sana. Belum tahu juga dari Indonesia siapa saja yang ikut. Karena di sana nanti enggak cuma aktor, tapi ada juga jurnalis, kritikus film, director, dan penulis skenario,” tandasnya antusias.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.