Belum Pulih, Fetty Wap Tetap Memaksa Tampil Di Panggung

Penyanyi asal Amerika, Fetty Wap, akhirnya bisa kembali ke panggung d Brooklyn setelah cedera kaki yang dialaminya. Penyanyi yang mempopulerkan lagu Trap Queen tersebut berhasil menunjukan performa terbaiknya diatas panggung meskipun kondisinya masih belum pulih. Dia sangat bersemangat bernyanyi untuk para fansnya dengan menyanyikan “Trap Queen” dan “My way”. Dia juga bergabung dengan French Montana menyanyikan “Ain’t Worried About Nothing” meskipun tak bisa berjalan.

belum pulih, fetty wap tetap memaksa tampil di panggung, bet.com
belum pulih, fetty wap tetap memaksa tampil di panggung, bet.com

Pada awal Oktober, penyanyi dengan nama asli Willie Maxwell II, mengalami kecelakaan saat berada di Paterson dikarenakan jatuh dari sepeda motor setelah ditabrak oleh kendaraan lain. Hal itu menyebabkan dia harus menggagalkan beberapa pertunjukannya dan dia fokus dalam penyembuhannya. Menurut polisi yang menginvestigasi kejadian tersebut, saat kejadian Fetty sadar saat jatuh dari sepeda motor dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menangani luka-lukanya. Pengemudi kendaraan yang menabraknya juga mengalami luka di bagian perut dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saat berita kecelakaannya, Fetty meyakinkan penggemarnya bahwa dia tidak akan istirahat dari dunia musik. Dia meyakinkan akan kembali lagi setelah masa pemulihan.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan