Belum Punya Anak, Ternyata Ada Permasalah Pada Rahim Sara Wijayanto

Sara Wijayanto yang dinikahi oleh Demian Aditya setahun yang lalu hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan menimang seorang buah hati. Tentu saja sebagai pasangan suami istri, kehadiran seorang anak memang selalu ditunggu untuk semakin menambah keharmonisan keluarga, begitu juga dengan Sara dan Demian.

Belum Punya Anak, Ternyata Ada Permasalah Pada Rahim Sara Widjayanto - bintang.com
Belum Punya Anak, Ternyata Ada Permasalah Pada Rahim Sara Widjayanto – bintang.com

Awalnya baik Sara maupun Demian selalu berusaha untuk mempunyai anak tetapi hasilnya nihil. Akhirnya keduanya memutuskan untuk memerikasakan keluhan mereka ke dokter. Dan penyebabnya pun terkuak yakni terjadi penyempitan pada rahim istri Sara.

“Ternyata ada penyempitan rahim,” ujar Demian yang saat ditemani oleh sang istri.

Menurut hasil diagnosa tiga dokter dari tiga rumah sakit yang berbeda mengatakan bahwa memang terjadi penyempitan pada rahim Sara. Namun, Sara mengaku tak mengetahui secara pasti di bagian manakah yang terjadi penyempitan tersebut.

“Bahasa dokternya ada penyempitan, tapi kita kan nggak tahu penyempitan di daerah mana. Di bagian kiri atau kanan, karena ada jalurnya,” jelas Sara.

Pasangan selebriti yang satu ini tak memungkiri bahwa mereka sangat menginginkan kehadiran sosok buah hati di tengah kehidupan rumah tangga mereka.

“Kita sih pengen banget. Apalagi melihat temen yang sudah hamil dan lahiran lagi. Tapi kembali lagi kita berusaha tapi Tuhan belum ngasih. Kita berusaha terus,” pungkas Sara.