Belum Punya Pacar, Julia Perez Malah Bahas Konsep Nikah

Entah apa sebabnya yang membuat Julia Perez alias Jupe hingga kini masih jomblo. Sejak putus dari Gaston Castano, Jupe belum mendapatkan penggantinya. Memang ia sempat dekat dengan Diego Michiels dan Satpam Mumu. Tapi, lagi-lagi kedekatan Jupe dengan dua pria itu tak lebih dari sahabat.

Julia Perez Bahas Soal Konsep Nikah
Julia Perez Bahas Soal Konsep Nikah

“Saya sama semua orang baik, saya bersahabat. Laki-laki yang nempel sama saya pasti saya mau bersahabat, tapi saya digosipin lain-lain, tapi itu cuma bergosip aja,” kata Jupe

Mengaku masih sendiri, Jupe justru sudah membahas soal konsep pernikahan yang akan dipakainya kelak. Lantas, seperti apa konsep nikah yang diimpikan pedangdut seksi itu?

“Adik saya mau menikah, si Sera. Habis Sera, ya saya. Mama udah cari-cari gedung. Gue bilang, nggak usah pusing-pusing ma, Yuli mah dapat endorse nanti. Yuli nggak mau mewah-mewah, mending uangnya buat yayasan. Yuli kan udah pernah nikah, mendingan yang private aja. Saya maunya pernikahan saya undangnya 10.000 anak yatim piatu, abis itu pesta saya kecil-kecilan juga,” papar Jupe.

Belum bisa move on dari Gaston menjadi salah satu alasan Jupe tak kunjung dapat pacar. Padahal, sang bunda kerap mengenalkan Jupe dengan sejumlah pria.

“Susah (move on), susah banget. Nggak trauma, tapi saya hati-hati. Saya lebih baik diceng-cenginin dari pada saya sama orang yang salah lagi. (Calon pemain bola) Nggak tau saya,” ungkapnya.

Jupe berharap, siapapun yang nanti menjadi pasangannya harus bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan Jupe. “(Calon dari mama) Banyak, udah banyak sampai mama pusing. Dia harus menerima saya, baik buruknya saya. Karena banyak orang yang cinta dengan kesempurnaan,” tutupnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.