Belum Resmi Cerai dari Angel Karamoy, Steven Rumangkang Ngaku Single

Pengusaha Steven Rumangkang mengaku sudah single meski belum resmi bercerai dari Angel Karamoy. Hal ini dikatakan oleh ayah dua orang anak ini karena merasa dirinya sudah tak berhubungan dengan Angel, meskipun wanita tersebut masih berstatus sebagai istri sahnya.

Pengusaha muda Steven Rumangkang ngaku single meski belum resmi bercerai dari sosok Angel Karamoy~www.getscoop.com
Steven Rumangkang ngaku single meski belum resmi bercerai dari Angel Karamoy~www.getscoop.com

Karena itu Steven mengatakan bahwa secara fisik dirinya sudah sendiri alias single, meskipun belum ada keputusan perceraian dengan Angel Karamoy darinya. Meskipun begitu, Steven sepertinya masih enggan membuka hatinya untuk wanita lain. Secara berkelakar, Steven mengatakan bahwa dia lupa password untuk membuka hatinya lagi.

“Ketemu saja enggak pernah. Kan dia yang putuskan keluar dari rumah. Secara fisik saya sudah single. Saya ingin buka hati ke yang lain tapi lupa paswordnya,” ujar Steven Rumangkan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Meski begitu, ini bukan masalah bagi Steven Rumangkang.

Baginya kini yang terpenting adalah dua buah hati hasil pernikahanya dengan Angel Karamoy. Steven yang memerankan posisi Ayah dan Ibu secara sekaligus saat ini, mengatakan bahwa anak-anaknya sudah sangat terbiasa tanpa kehadiran Angel Karamoy. “Anak-anak tetap sehat. Anak-anak sudah terbiasa tanpa Angel. Mereka tetap semangat jalankan kehidupan sehari-hari,” kata Steven.

Dengan mengaku single, apakah Steven Rumangkang akan segera bercerai dari Angel karanmoy? Yang jelas ayah dua orang anak ini mengaku bahwa rasa cinta pun ada masa kadaluarsanya. Apalagi kini dia sudah tak berhubungan dengan Angel Karmoy lagi meskipun masih resmi menikah. “Jangan ditanya begitu lah. Cinta itu kan ada masanya, setiap masa ada waktu. Cinta juga bisa expired. Lihat nanti saja lah,” ungkap Steven Rumangkang

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.