Belum Resmi Cerai dari Muzdalifah, Nassar PDKT dengan Wanita Lain?

Saat ini, rumah tangga Nassar dan Muzdalifah memasuki proses perceraian. Belum resmi cerai dari Muzdalifah, Nassar justru digosipkan tengah dekat dengan wanita lain. Bahkan, pedangdut bertubuh gemuk itu dikabarkan sudah memacari wanita yang ternyata berasal dari Arab. Benarkah isu tersebut?

Nassar Dikabarkan Lagi PDKT dengan Wanita Lain
Nassar Dikabarkan Lagi PDKT dengan Wanita Lain

“Ya berteman saja. Kenalnya sih sudah lama, tapi waktu itu lost contact dan ketemu lagi pas dia main ke Jakarta kemarin,” tukas Nassar.

Walau belum menegaskan punya hubungan dengan si wanita Arab, Nassar mengaku bahwa ia kerap bertolak ke Arab untuk bertemu dengan sang wanita itu.

“Aku tuh bolak-balik ke sana untuk kerja sebenarnya. Jadi ditawari menghibur di sana, ya aku datang. Nah, kalau ada bonus (ketemu si wanita) ya aku mensyukuri saja. Pokoknya kalau dipanggil ke sana aku senang, kalau nggak dipanggil ya ngambek,” jelas Nassar.

Diakui Nassar, dirinya memilih dekat dengan wanita Arab karena ia tertarik dengan budaya Arab. “Budayanya beda. Bahasa, makanan, tata bahasanya juga. Dia juga keluarga kerajaan, jadi manner nya juga harus lebih rapi. Makanya aku mulai penjajakan dengan berteman dulu,” urai Nassar

Nassar digugat cerai oleh Muzdalifah pada 24 Juli 2015 lalu. Jika resmi berpisah, Nassar pun siap hidup seorang diri sebagai duda.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing