Belum Resmi Cerai, Denada Sudah Dilirik Banyak Pria

Publik sempat dibuat heboh dengan kabar perceraian yang menimpa rumah tangga pedangdut Denada dan Jerry Aurum. Dan kini, perceriana keduanya sudah memasuki tahap perisdangan. Kendati belum resmi cerai secarah hukum, namun sebuah kabar mengejutkan datang dari ibu Denada, Emilia Conntessa.

Belum Resmi Cerai, Denada Sudah Dilirik Banyak Pria ~ sidomi.com
Belum Resmi Cerai, Denada Sudah Dilirik Banyak Pria ~ sidomi.com

Emilia Contessa yang juga merupakan pedangdut senior itu mengungkapkan bahwa meski putrinya belum resmi bercerai dengan Jerry Aurum, namun rupanya Denada sudah dilirik oleh beberapa pria. “Semua teman-teman dia dulu. Ada yang cintanya sempat ditolak sama Dena, dia datang lagi,” ungkap Emilia Contessa.

Lebih lanjut, Emilia Contessa mengisahkan bahwa salah satu pria yang naksir dengan menyesal membiarkan Denada menikah dengan Jerry Aurum. “Tapi Dena nya sih ketawa-tawa saja dia bilang begitu.”

Tak hanya pria lokal saja yang kembali menghampiri pelantun Kujelang Hari itu. Namun, ada pria bule yang rela meninggalkan negaranya untuk bertemu Denada di Indonesia. “Ada orang Amerika juga, teman sekolahnya dulu, dia itu dokter. Begitu dengar Dena mau cerai, langsung datang. Saya bilang, `Sudah sama yang itu saja`. Denanya bilang, `Nantilah ma, aku mau dengan yang seiman’,” papar Emilia Contessa.

Sebelumnya, Denada yang menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 ini melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada 24 Juni 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang bernama Shakira Aurum.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.