Belum Resmi Rilis, Album Baru Lee Seung Gi Sudah Rebut Perhatian Publik

Selebriti KPOP berwajah imut Lee Seung Gi telah cukup lama membuat penggemar rindu mendengar suara nyanyiannya. Album terkahir Lee Seung Gi bertajuk Forest dirilis 2012 silam dengan nuansa balada yang membuat penggemar terbuai. Tak perlu menunggu lebih lama lagi, Lee Seung Gi siap menyambung karirnya lagi sebagai solois.

Belum Rilis, Album Baru Lee Seung Gi Sudah Rebut Perhatian Publik. ~ soompi.com
Belum Rilis, Album Baru Lee Seung Gi Sudah Rebut Perhatian Publik. ~ soompi.com

Vakum dari dunia tarik suara selama kurang lebih 2,5 tahun tak membuat Lee Seung Gi kagok menulis lirik. Sejumlah lagu telah disiapkan oleh kekasih Yoona SNSD ini untuk album barunya.  Bahkan beberapa lagu di album barunya memiliki konsep yang berbeda, termasuk menggandeng musisi dan pengarang lagu ternama. Seperti lagu And Goodbye merupakan single dengan balada bernuansa rock, hasil kreasi indah Lee Do Hoon. Selain itu, ada lagu Wind yang ditulis oleh Kim Eana.

Meski belum dirilis secara resmi, namun album baru Lee Seung Gi digadang-gadang akan menjadi album yang paling ditunggu oleh penggemar, bahkan album tersebut kabarnya telah menyita perhatian public. Hal ini terbukti dengan suksesnya album tersebu menduduki posisi teratas  pre-sales. Banyak penggemar yang telah memesan album Lee Seung Gi sejak diumumkan akan dirilis yaitu 4 Juni 2015 lalu.

Album terbaru Lee Seung Gi meroket di menurut situs resmi Synnara Record. Padahal, albumnya baru akan dirilis secara online 10 Juni 2015, offline 11 Juni 2015. Hal itu membuktikan karya terbaru Lee Seung Gi memang telah dinanti.

Lee Seung Gi memulai debut keartisannya di ranah hiburan saat beeusia 16 tahun. Dia bermain dalam drama Because You’re My Girl pada 2004 silam yang langsung menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Sejak itu, Lee Seung Gi laris manis sebagai aktor sekaligus penyanyi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.