Belum Resmi Rilis, Single Terbaru Justin Bieber Ini Malah Bocor Di Dunia Maya

Belum lama ini para penggemar Justin Bieber dibuat geger dengan kabar bocornya single terbaru milik mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Baru saja selesai menggarap single terbarunya berjudul ‘Perfect Together’, single tersebut malah sudah beredar luas di beberapa situs online. Hal inilah yang dilansir oleh Ace Showbiz. Kebocoran ini menunjukkan lirik lagu yang bertema R&B dengan tempo lambat dan banyak diasumsikan merupakan cerita cinta Justin dengan mantan kekasihnya Selena Gomez yang terlihat sempurna, meski terkadang bermasalah.

Belum Resmi Rilis, Single Terbaru Justin Bieber Ini Malah Bocor Di Dunia Maya. ~ billboard.com
Belum Resmi Rilis, Single Terbaru Justin Bieber Ini Malah Bocor Di Dunia Maya. ~ billboard.com

“I’m not perfect sometimes/ No you’re not perfect sometimes/ But even when it’s wrong it feels right/ ‘cause we’re perfect together,” cuplikan lagu Justin. Dari bocoran single ini, terungkap kisah lagu yang bakal ada di album baru Bieber nanti. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana Bieber dan kekasihnya sangat sempurna jika bersama, Perfect Together. Meski kadang kala mereka bertengkar dan terjadi kesalahan yang membuat mereka berpisah.

Fans menduga bahwa pacar yang dimaksud Bieber di lagu ini adalah Selena Gomez. Karena sampai sekarang, gadis yang membuat Bieber susah move on adalah Selena yang sudah lama menjalin hubungan putus nyambung dengannya. Lagu ini direncanakan akan dimasukkan dalam album baru Justin ‘Canadian Heartthrob’ dimana dalam penggarapan album ini Justin sudah bekerja dalam beberapa bulan terakhir.

Meskipun tidak ada tanggal rilis resmi untuk proyek ini, Justin saat ini tengah menikmati keberhasilan dalam singlenya “Where Are U Now” yang berkolaborasi dengan Jack U alias Diplo dan Skrillex dari album EDM duo. Lagu ini sempat menduduki puncak ke 8 Billboard untuk Hot 100. Sebelumnya, Justin yang menjadi salah satu model Calvin Klein tersebut juga melakukan kejutan saat berada di sebuah restoran di Los Angeles. Saat itu, Cody Simpson turut menemani Justin ketika menyanyikan beberapa lagu dengan petikan gitarnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.