Belum Rilis, Single Duet Charlie Puth Dan Selena Gomez Sudah Bocor Ke Publik

Charlie Puth kerap menggandeng musisi ternama dalam proyek bermusik, setelah Meghan Trainor kini giliran penyanyi cantik Selena Goemz yang akan digandeng Charlie Puth ke dapur rekaman bersama. Sayangnya, belum saja rilis secara resmi ke publik, proyek musik mereka sudah bocor. Lho kok bisa?

Belum Rilis, Single Duet Charlie Puth Dan Selena Gomez Sudah Bocor Ke Publik ~ beranda.com
Belum Rilis, Single Duet Charlie Puth Dan Selena Gomez Sudah Bocor Ke Publik ~ beranda.com

Rupanya, bocoran single tersebut diungkapkan sendiri oleh Charlie Puth dalama wawancaranya terbarunya. Single We Don’t Talk Anymore bergenre R&B dibuka dengan suara khas Charlie Puth. Vokal Selena Gomez dan Charlie Puth bercampur sempurna menyanyikan lagu tentang mantan kekasih yang terlihat tidak bisa pindah ke lain hati.

Berikut penggalan lirik We Don’t Talk Anymore: “I overdosed, should’ve known your love was a game/ Now I can’t get you out of my brain/ Oh, it’s such a shame. We don’t talk anymore like we used to do/ We don’t love anymore, what was all of it for?”

Lebih jauh, pelantun When I See You Again ini juga mengungkapkan alasannya memilih Selena Gomez sebagai pasangan duetnya kali ini. “Aku bertemu Selena dan dia begitu terbuka dengan kisah cintanya kepada publik, putus-nyambung, dan dia cocok dengan lagu dan lirik yang jujur,” ungkap Charlie Puth dilansir laman Aceshowbiz, baru-baru ini.

Musisi muda ini menambahkan, “Aku memutar lagu ini untukku dan dia mulai bernyanyi di bagian verse kedua. Aku kaku mendengarnya, ‘Ya Tuhan, suaranya, kamu harus menyanyikannya’ dan dia bilang baiklah.”

Sementara itu, We Don’t Talk Anymore menjadi salah satu single di album Charlie Puth berjudul Nine Track Mind yang akan rilis 29 Januari mendatang. Sebelumnya, Puth telah sukses dengan single duetnya bersama Meghan Trainor menyanyikan Marvin Gaye.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.