Jaden Smith Disebut sebagai Penyebab Kylie Jenner dan Tyga Putus

Setahun berpacaran, Kylie Jenner dan Tyga justru mengakhiri hubungan mereka. Kabar beredar bahwa kandasnya hubungan mereka lantaran Kylie belum siap untuk menikah. Di usianya yang masih muda, Kylie pun tidak ingin terikat hubungan serius dengan siapapun.

Kylie Jenner Putus dari Tyga
Kylie Jenner Putus dari Tyga

Selain alasan belum siap menikah, ada orang ketiga yang disebut-sebut menjadi penyebab retaknya kisah cinta Kylie dan Tyga. Ia adalah Jaden Smith. Seorang sumber menyebutkan bahwa Jaden kerap mendekati Kylie. Tyga pun sempat cemburu melihat kedekatan Kylie dan Jaden.

“Kylie dan Jaden akhir-akhir ini semakin dekat dan akrab. Tyga sempat mencurigai mereka, ia berpikir ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Mereka masih sangat muda. Jaden sebenarnya sudah menaruh hati kepada Kylie sejak lama, begitu juga sebaliknya. Sayang, kehadiran Tyga membuat mereka harus terpisah.” tutur sumber

Kylie memutuskan Tyga pada perayaan ulang tahun sang rapper yang jatuh pada 19 November silam. Berita putusnya Kylie dan Tyga pun mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemar mereka.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing