Belum Ucapkan Kata Talak, Stuart Collin Tak Rela Rumah Tangganya Dianggap Usai

Drama perceraian pasangan selebriti Stuart Collin dan Risty Tagor rupanya belum menemui titik usai. Tepat pada hari ini, Kamis (10/3), sidang lanjutan perceraian mereka kembali digelar di Pengadilan Agam Jakarta Selatan.

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin
Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Sempat tersiar kabar baik bahwa pihak Risty Tagor akhirnya melunak dan bersedia bertemu untk membicarakan masalah anak. Namun entah mengapa, Risty Tagor mendadak memblokir kontak lelaki yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut di Whatsapp. Alhasil, Stuart pun tak bisa berkominasi dan meminta kepastian soal janji yang dilontarkan oleh Risty tersebut.

“Kemarin sudah ada angin segar dari Risty. Ayo bicara soal anak. Tapi dia blok Whatsapp. Dari awal anak saya lahir, apa alasan memisahkan anak dengan sayaSaya cuma mau hati nurani sebagai ibu. Kebahagiaan anak jangan dikorbankan.” papar Stuart.

Lebih jauh, Stuart pun mencurahkan isi hatinya dan ketidakrelaannya jika rumah tangga mereka dianggap telah berkahir. Pasalnya sejauh ini, ia merasa belum pernah mengeluarkan kata talak sedikit pun dari mulutnya.

“Sebelumnya saya enggak pernah bawa anak. Saya sudah sakit hati banget. Saya enggak pernah Ridho kalau sampai ada yang menganggap ini sudah cerai. Mulut saya belum terucap kata talak sedikit pun,” lanjutnya lagi.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga menanyakan maksud Risty yang sudah memisahkan dirinya dengan sang anak hingga dua bulan lamanya. Dia berharap Risty bisa mempertemukannya dengan sang anak.

“Anak ini sudah dua bulan enggak ketemu (ayahnya). Itu paling penting. Saya enggak mengerti maksud dia apa, saya ngerti dia paham banget kan soal agama, (kalau) orangtua enggak boleh dipisahkan sama anak. Ini fatal banget,” tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.