Benar-benar Tampil Layaknya Seorang Princess Di Konser, Syahrini “Hempas Haters!”

Syahrini memang tak pernah mau lepas dari image Princess yang ia sandang. Begitupun ketika konser “The Biggest Concert Princess Syahrini” yang digelar tadi malam (29/1). Di konser tersebut, Syahrini tak hanya memperkenalkan album barunya ke publik. Ia pun memiliki misi tersendiri pada konser tersebut yakni untuk “hempas haters!”. Apa maksudnya ya?

Syahrini hempas haters dengan konser ala Princess
Syahrini hempas haters dengan konser ala Princess

Bukan Syahrini namanya bila tampil biasa-biasa saja. Apalagi untuk konser milikinya sendiri yang brtajuk “The Biggest Concert Princess Syahrini”. Penyanyi yang pernah memiliki hubungan dekat dengan musisi Anang Hermansyah ini tampil cetar membahana ala seorang Princess. Gaun panjang menyapu lantai dengan model bahu terbuka menjadi busana yang ia kenakan di puncak acara. Gaun tersebut nampak mewah dengan hiasan banyak mutiara nyaris di semua bagian.

Tak itu saja, yang membuat penampilan Syahrini mencuri perhatian adalah mahkota besar nan indah yang menghiasi kepalanya. Mahkota ala putri kerajaan tersebut terlihat begitu cocok dikenakan oleh penyanyi sekelas Syahrini.

Konser tadi malam rupanya juga sekaligus merealisasikan salah satu mimpi Syahrini. Ya, banyak dicaci oleh haters, melalui konser mewah tadi malam Syahrini berharap ia mampu menghempas haters dan membuat dirinya makin dicintai.

Seperti mimpiku.. Hempas haters.. semakin aku dicintai! Love you all,” tulis Syahrini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.