Benarkah Ada Lagi Cinta Bersemi di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau?

7 Manusia Harimau masih menjadi salah satu sinteron dengan rating yang sangat tinggi di Indonesia. Selain dari unsur ceritanya, tentu saja para pemain yang mengisi sinteron ini menjadi nilai lebih mengapa 7 Manusia Harimau begitu digemari. Dengan para bintang yang berwajah cantik dan tampan serta berusia muda, tentu saja cerita 7 Manusia Harimau ini semakin berkesan dihati para pencintanya.

Rumor kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di sinteron
kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di sinteron 7 Manusia Harimau~siputnews.com

Yang tak kalah menarik perhatian para penggemar tentu saja tentang kehidupan pribadi para artis dan aktor yang terlibat dalam sinetron unggulan ini. Jika beberapa saat lalu berhembus kabar kedekatan Juan Christian dan Shanaz Shadiqa, lalu ada Ammar Zoni dan Ranty Maria, serta isu rujuk Willy Dozan dan Betharia Sonata, kini lokasi syuting 7 Manusia Harimau ini kabaranya kembali melahirkan kisah cinta yang baru. Ya kali ini rumor kedekatan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang mengemuka ke permukaan.

Seperti yang diliput oleh salah satu berita infotainment di stasiun yang sama dengan siteron ini ditayangkan, mereka mengulik perihal kedekatan antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Memang Roger baru beberapa hari saja ikut proses syuting sinetron 7 Manusia Harimau ini. Namun ternyata pria yang sempat terjerat kasus Narkoba ini terlihat sangat akrab dan dekat sekali dengan sosok Cut Meyriska.

Hal ini terlihat dalam adegan perkelahian yang melibatkan kedua insan tersebut. Tampak keduanya terlihat bercanda satu sama lain di lokasi pengambilan gambar sinetron tersebut. Cut Myriska bahkan meminta maaf saat tendanganya yang sebenarnya tak seberapa keras tersebut mengenai Roger Danuarta. Tentu saja melihat keduanya yang begitu dekat, mengundang wartawan infotainment untuk mengetahui apakah benar ada cinta yang bersemi diantar mereka.

Cut Meyriska digosipkan dekat dengan Roger Danuarta di lokasi syuting 7 manusia Harimau~log.viva.co.id
Cut Meyriska digosipkan dekat dengan Roger Danuarta~log.viva.co.id

Cut Meyriska sendiri membantah bahwa dirinya dekat dengan Roger Danuarta diluar batas pertemanan. Menurutnya, dia hanya merasa senang sekali bisa beradu akting dengan seniornya ini dalam sinteron 7 Manusia Harimau. Roger sendiri masih enggan untuk memberikan keterangan terkait rumor kedekatan ini. Namun yang pasti selama ini pasti publik tahunya Roger tengah dekat dengan sosok pesinteron Asty Ananta.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.